Senin, 03 November 2014

Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Usus Buntu Yang aman

Pengobatan Penyakit Usus Buntu perlu kita waspadai karena penyakit ini cukup membayakan kesehatan kita, dan bagi anda yang sering memakan makanan yang pedes harus disiplin untuk mencegah kebiasaan makan pedes karena Usus Buntu bisa menyerang anda kapan saja, Bagi anda yang sudah terkena Usus buntu kami sarankan "ACE MAXS" untuk mengatasinya karena ini obat herbal terbaik yang sangat ini populer di kalangan masyarakat karena khasiatnya yang luar biasa bagus untuk kesehatan.

Kilasan Mengenai USUS BUNTU :
Appendicitis merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu. Appendicitis terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak. Bila terjadi gejala usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harap segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sehingga bisa langsung dioperasi, akan tetapi jika gejala usus buntu dibiarkan lebih dari satu minggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan untuk meredakan radang usus yang terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan, tetapi kini telah hadir cara penyembuhan dengan bahan alami dengan mengunakan pengobatan dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang bisa menyembuhkan penyakit usus buntu dengan aman dan tanpa operasi.

Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:
  1. Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda.
  2. Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.
  3. Pada kedua kasus tersebut, bakteri juga dapat menyerang dengan sangat cepat, dan menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.
Gejala Dari Usus Buntu:
Gejala utamanya adalah sakit di bagian perut. Lokasi nyeri yang muncul mungkin akan bervariasi, hal ini tergantung pada usia dan posisi usus buntu. Pada anak kecil atau perempuan hamil, sakit yang muncul mungkin berada di tempat berbeda. Kadang ketika perut sakit orang jarang yang berpikir itu usus buntu tapi menduganya maag. Tapi sebenarnya gejala radang usus buntu sangat khas.

Tanda-tanda gangguan pada usus buntu, yaitu :
  1. Rasa sakit yang dimulai di sekitar pusar dan sering juga di bagian bawah kanan perut.
  2. Rasa sakit akan semakin terasa selama beberapa jam.
  3. Rasa sakit akan semakin timbul jika daerah perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan.
  4. Nyeri yang memburuk ketika sedang batuk, berjalan atau melakukan gerakan lain yang mengguncang tubuh.
  5. Kehilangan nafsu makan.
  6. Mual dan muntah karena adanya hambatan pada usus.
  7. Demam.
  8. Sembelit.
  9. Ketidakmampuan untuk membuang gas.
  10. Diare.
  11. Perut yang terlihat membengkak.
Segera atasi jika gejala diatas sering anda rasakan, untuk itu kami merekomendasikan USUS BUNTU dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Pengobatan Penyakit Usus Buntu ACE MAXS Sangat Aman dan Berbahan Herbal Berkualitas



Pengobatan Penyakit Usus Buntu Ace Maxs merupakan obat herbal produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan lainnya yang sudah di proses dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan di bidangnya yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs kulit manggis :: Manggis merupakan buah yang eksotis karena memilki warna yang menarik dan kandungan gizi yang tinggi. Oleh sebab itu,buah manggis memiliki prospek yang cukup baik untuk dikembangkan. Namun,potensi manggis tidak terbatas pada buahnya saja,tetapi juga hampir seluruh bagian tumbuhan manggis menyimpan potensi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Penggunaan tumbuhan manggis diyakini dapat menyembuhkan penyakit baik di bidang kesehatan maupun kecantikan. Menurut M. Soediby(1998),kandungan kulit manggis antara lain xanton,mangostin,garsinon,flavonoid,dan tanin. Namun menurut Lina Mardiana (2011),justru senyawa tersebut semua bagian dari xanton,sebab setidaknya ada 40 jenis xanthon yang terdapat di dalamnya. Diantaranya,mangostin,mangosttenol,alpha mangostin,gamma mangostin,mangostinon A,mangostinon B,Dan masih banyak lagi. Akan tetaoi dari sekian banyak senyawa xanton tersebut yang paling bermanfaat adalah alpha mangostin dan gamma mangostin sehingga buah manggis dapat dijadikan sebagai pewarna alami. Senyawa xanton bukan hanya terdapat pada kulit buah manggis tetapi juga pada biji,kulit batang,daun dan sebagian kecil di buahnya. Hal ini dibuktikan oleh seorang peneliti dari Departemen Kimia,National University Of Singapore.

Lantas apa itu XANTHONE?
Menurut Ekaning Siti Rahayu,S.Tp,MP dan Siti Asmaniyah Mardiyani,SP,MP3 XANTHONE merupakan fenol-fenol yang aktif secara biologis dan secara structural sama dengan flavonoids yang sudah ditemukan dan bermanfaat bagi kesehatan. Satu kunci dari manfaat xanton yaitu sifat-sifat antioksidannya. XANTHONE memiliki sebuah electron ekstra dan membantu mencari-cari dan menetralkan radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merupakan atom-atom yang memiliki jumlah electron yang tidak diinginkan. Semua radikal bebas menimbulkan kerusakan di dalam sel-sel tubuh.

XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan thrombosis karena tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat Ace Maxs daun sirsak :: Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas. ‘Tujuan penelitian, mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi kanker,’ kata doktor Biologi alumnus Champaign Urbane University, Amerika Serikat, itu.

Khasiat Ace Maxs‘Acetogenins menghambat ATP (adenosina trifosfat, red). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP.
Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang,’ kata Sastrodihardjo.,
peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi. Menurut Ervizal AM Zuhud penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya,’ kata kepala Bagian Konservasi danKeanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh:

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol Ace Maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format :
MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


WKM : Nino Kimora : 6 botol : Jl.Taman Manggis No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 085 268 774 252 


Kirim Ke 085 323 175 444

CATATAN:

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  

No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  

No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


**Pengobatan Penyakit Usus Buntu**




0 komentar:

Posting Komentar