Sabtu, 23 Mei 2020

Pengobatan Penyakit Tbc Tulang

Pengobatan Penyakit Tbc Tulang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Tbc Tulang 100% berbahan herbal ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi tanpa adanya zat kimia sediktpun jadi lebih aman dan baik bagi kesehatan.

Pengertian TBC Tulang:
Tubercolosis ( TBC ) Tulang Adalah Penyakit yang Di Sebabkan Oleh Virus  Mycobacterium Tuberculosa . Tuberculosis Tulang Merupakan salah Satu Penyakit Suatu Prosese peradanagn Kronik dan Destruktif yang di sebabkan basil Tuberculosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh . Virus Ini menyebar lewat udara . Pintu Masuk pada Tubuh Manusia Adalah Lewat saluran penafasan / paru-paru . Perkembangan Virus Tbc Sangat Lamban , Tergantung pada daya tahan tubuh seseorang yang bersangkutan . Tuberculosis Tulang dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi pada TBC TUlang Adalah Pada tulang belakang, pinggul , Lutut , kaki , siku ,dan Bahu .

Gejala TBC Tulang:
  1. Pada awalnya penderita merasa pegal-pegal disertai rasa lelah pada sore hari. Pada tingkat selanjutnya penderita mengalami penurunan berat badan, demam, berkeringat di malam hari, kehilangan nafsu makan.
  2. Pada sendi gejalanya mirip arthritis yaitu nyeri pada sendi, bengkak, mengalami keterbatasan gerak. Kulit diatas daerah yang terasa nyeri kadang teraba panas dan kadang terasa dingin, kulit berwarna merah kebiruan.
  3. Pada anak-anak gejalanya dapat ditemukan spasme otot pada malam hari (night start). Terkadang  disertai demam ringan. Pada kasus yang berat, kelemahan otot bisa terjadi sedemikian cepatnya menyerupai kelumpuhan.
PANTANGAN Makanan Untuk Tbc :
  • Jauhi atau kurangi konsumsi gula halus atau gula olahan, seperti roti putih, gula putih serta makanan yang manis seperti kue dan puding.
  • Hindari mengkonsumsi saus yang kaya akan natrium, sebagai alternatifnya anda bisa memakan saus apel atau saus cranberry.
  • Jauhi makanan acar. Karena asupan natrium pada penderita TBC harus dibatasi, maka acar juga sebaiknya dihindari. Sebanyak 1 – 2 ons acar mengandung 850 miligram natrium.
  • Jauhi Makanan atau minuman beralkohol.


Pengobatan Penyakit Tbc Tulang ACE MAXS Berkhasiat Dan Aman


Pengobatan Penyakit Tbc Tulang Ace Maxs produksi PT.H20 Internasiaonal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terdaftar di terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS Kulit Manggis TBC Tulang Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat ACE MAXS Daun Sirsak TBC Tulang daun sirsak sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE-MAXS:
  1. Minum di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Minum di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu pencegahan penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

    Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    MDR : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 175 444 (SMS atau WA)

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
  1. setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..
  2. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


**Pengobatan Penyakit Tbc Tulang**

1 komentar:

Marsya mengatakan...

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^cc
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
segera di add Whatshapp : +855969190856

Posting Komentar