Rabu, 11 Juni 2014

Pengobatan Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver Ampuh

Pengobatan Penyakit Liver :: Anda terserang liver sudah lama? Ingin sembuh ? Kami rekomendasikan pada anda Penyakit liver dengan ACE MAXS yang aman dan efektif. ACE MAXS ini terbuat dari 2 buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang aman bagi tubh tanpa menimbulkan efek samping.

Penjelasan LIVER:
Liver adalah kelenjar dalam tubuh yang terletak di bagian perut sebelah kanan atas. Pada umumnya penyakit liver dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh inveksi virus atau senyawa berbahaya dari bahan kimia, yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati.

Sakit liver yang sering orang kebanyakan menyebutnya sebagi sakit kuning, dalam istilah medis disebut juga penyakit hepatitis, jenis penyakit hepatitis ada hepatitis A, B, C, D atau D penyakit hepatitis pada umumnya menyerang hati.

Gejala Awal Liver:
  1. Kehilangan berat badan dengan cepat.
  2. Mudah depresi.
  3. Warna tinja/feses pucat.
  4. Sering muntah.
  5. Kehilangan selera makan.
  6. Gairah seks menurun.
  7. Kadar gula darah rendah.
Penyebab Liver:
  • Kelainan hati yang di bawa sejak lahir.
  • Gangguan proses metabolisme.
  • Inveksi virus dan bakteri jahat.
  • Obat-obat yang mengandung senyawa kimia.
  • Kurangnya asupan gizi dan nutrisi.
  • Kebiasaan buruk seperti merokok dan meminum minuman beralkohol.
  • Terinfeksi racun seperti jamur chloride, anabolic steroids, arsenic, dan aflatoxin.
Jika tanda diatas anda rasakan coba atasi dan cegah dari sekarang, caranya hanya dengan mengkonsumsi ACE MAXS untuk Pengobatan Penyakit Liver herbal berkhasiat yang aman tanpa zat kimia didalamnya.

Pengobatan Penyakit Liver ACE MAXS 100% Berbahan Herbal


Pengobatan Penyakit Liver ACE MAXS yang merupakan jus menyegarkan tubuh karena terbuat dari buah segar kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Di Indonesia buah manggis disebut sebagai Ratunya buah, julukan itu memang sangat  cocok disematkan untuk si buah manggis karena selain rasanya yang manis dan segar, buah manggis juga menyehatkan. Selain itu, kulitnya dapat di manfaatkan sebagai penangkal dari berbagai macam penyakit.  Dari buah manggis dapat di manfaatkan mulai dari dagingnya yang segar bijinya dan kulitnya pun dapat di jadikan sebagai makanan yang khas dan kaya akan anti oksidan yang tinggi.

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1.     Kanker Usus Besar
  2.     Kanker Payudara
  3.     Kanker Prostat
  4.     Kanker Paru-paru
  5.     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Berikut Testimoni Pengobatan Penyakit Liver :

Nama    : Sukina
Asal    : Jakarta, DKI Jakarta
Umur    : 45 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Liver

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum obat liver dari Ace Maxs 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
 WKM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WKM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.175.444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.



DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.





**Pengobatan Penyakit Liver**

0 komentar:

Posting Komentar