Kamis, 05 Mei 2016

Pengobatan Penyakit Meningitis

Pengobatan Penyakit Meningitis Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Meningitis dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik dari kami sebagai distributor resmi terbesar se-Indonesia yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAIN TRANSFER PEMBAYARAN" khusus untuk kota-kota tertentu saja. ACE MAXS untuk mengatasi meningitis sangat aman karena terbuat dari buah segar KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang aman tanpa efek samping.

Pengertian MENINGITIS:

Radang selaput otak atau Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Meningitis adalah peradangan serius dari meninges, membran tipis penutup otak dan sumsum tulang belakang. Otak dan sumsum tulang belakang manusia, sebagai struktur vital bagi kehidupan, dilindungi oleh beberapa lapisan pelindung, salah satunya adalah selaput otak (meninges). Selaput ini, yang selanjutnya kami sebut saja meninges, membungkus otak dan berlanjut membungkus sumsum tulang belakang di rongga tulang belakang. Penyakit meningitis bisa menyerang semua kelompok atau golongan, dari mulai bayi atau balita sampai orangtua.

Awal Gejala Meningitis:
Gejala yang timbulkan oleh penyakit meningitis antara lain Sakit kepala, parestesia, terasa kaku pada persarafan yang terkena, kehilangan sensasi, hiperalgesia, kejang, diplopia, fotofobia, ketulian dan halusinasi penciuman. Tanda : letargi sampai kebingungan berat hingga dapat menyebabkan koma, delusi dan halusinasi, kehilangan memori, afasia,anisokor, nistagmus,ptosis, kejang umum/lokal.

Penyebab Yang Timbul Dari Meningitis:
  1. Seseorang yang memiliki pleuroperitoneal CSF dalam otak/patologi lain.
  2. Seseorang yang menggunakan prosedur tulang belakang, seperti halnya anestesi tulang belakang.
  3. Seseorang dengan cacat dural.
  4. Penderita penyakit diabetes.
  5. Seseorang yang terinfeksi bakteri Endokarditis.
  6. Para pecandu alkohol.
  7. Pecandu narkotika jenis suntik.
Waspadai jika penyebab dan gejala diatas sering anda rasakan, untuk itu atasi segera dengan minum obat herbal ACE MAXS untuk bisa mengobati MENINGITIS yang anda alami.

ACE MAXS Dijadikan Untuk Pengobatan Penyakit Meningitis Yang Aman

Pengobatan Penyakit Meningitis ACE MAXS merupakan obat herbal andalan PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan kulit manggis ACE MAXS Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan daun sirsak ACE MAXS Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Perlu diketahui bahan utama dari ace maxs bukan hanya kulit manggis dan daun sirsak saja melainkan ada bahan lainnya yaitu bunga rosella, dan madu sebagai bahan pengawet alami yang 100% tidak ada campuran bahan kimia.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format: WKM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Muklis Muje : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.321.222.789 Kirim ke 085 323 175 444

CATATAN:

  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


^^Pengobatan Penyakit Meningitis^^


0 komentar:

Posting Komentar