Senin, 06 Juli 2015

Pengobatan Penyakit Diabetes Kering

Pengobatan Penyakit Diabetes Kering Yang Mujarab Serta Aman

Pengobatan Penyakit Diabetes Kering >> Pastikan kurangi makanan manis jika anda suka makanan manis seperti kue, puding dan sebagainya jika anda tak ingin mengalami penyakit DIABETES KERING yang cukup berbahaya bagi kesehatan yang pastinya jika anda terkena DIABETES KERING dan ingin sembuh maka kami perkenalkan ACE MAXS obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping yang sangat aman untuk dikonsumsi bagi para penderita DIEBETES KERING, dan kami punya TESTIMONIAL DIABETES dengan obat herbal ACE MAXS:
  1. Nama       : Rustiningsih Alawiyah
  2. Umur       : 43 tahun
  3. Asal       : Jakarta
  4. Profesi    : Pengusaha
  5. Penyakit   : Diabetes Melitus
Pengobatan Penyakit Diabetes Kering. Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga, ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. 

Berikut Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes Kering Yang 100% Terbuat Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Diabetes Kering Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis > KULIT MANGGIS memiliki kandungan senyawa bermanfaat yang bernama XANTHONE yang bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang melebihi Vitamin C dan E, sifat Antioksidan yang terdapat didalam Xanthone ini mampu menangkal radikal bebas yang ada didalam tubuh dan menetralisir racun didalam tubuh serra mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tubuh akan kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu juga, senyawa Xanthone ini juga bersifat sebagai Zat Anti-Baketri. Anti-Virus-Anti-Parasit, Anti-Inflamasi/peradangan yang mampu membunuh Virus atau Baketri Penyebab Penyakit TBC tulang serta mampu mengatasi dan mengurangi Peradangan yang diakibatkan dari Penyakit TBC tulang tersebut.

Khasiat Daun Sirsak > Menurut Nur Qumara Fitriah peneliti di Cancer Chemo Prevention Research Center (CCRC-UGM), riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis yang kecil saja daun sirsak efektif sekali untuk membunuh sel kanker.

Di sisi lain Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukkan khasiat yang terdapat dari daun sirsak ini secara efektif memilih target dalam membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian The Journal of Natural Product, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Apabila dikonsumsi secara rutin diyakini mapu mencegah berbagai macam penyakit kanker.

Sedikit Penjelasan DIABETES KERING:
Diabetes kering sebenarnya tidak ada dalam istilah kedokteran, tapi diabetes kering adalah sebutan masyarakat Indonesia tentang penyakit diabetes yang mempunyai dampak atau gejala, membuat si penderita menjadi kurus kering. Diabetes adalah penyakit dimana terjadi peningkatan kadar gula dalam darah secara belebih, hal ini di karenakan pangkreas, tidak dapat memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh, bahkan dalam keadaan diabetes yang sangat parah pangkreas tidak bisa menghasilkan insulin (berfunsi untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah) sama sekali.

Penyebab diabetes kering:
  1. Pola makan yang tidak beraturan.
  2. Obat-obatan kimia.
  3. Faktor genetik atau faktor turunan.
  4. Obesitas.
  5. Pola Hidup.
Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS dalam masa penyembuhan DIABETES KERING yang sangat membahayakan, makanya kami sarankan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping pada tubuh lainnya, jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS maka caranya anda SMS pada kami dengan FORMAT PEMESANAN CONTOH BERIKUT INI :

WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444

*WKM adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"  Terimakasih!!

Contoh pemesanan :

WKM : 6 Botol : Muhammad Muje : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444



INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.
Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

sumber : Pengobatan Penyakit Diabetes Kering


0 komentar:

Posting Komentar