Kamis, 02 April 2015

Obat Pembengkakan Limpa

Obat Pembengkakan Limpa Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Mujarab

Obat Pembengkakan Limpa >> Bagi anda yang ingin sembuh dari LIMPA BENGKAK yang menyerang anda, kami menjual obat untuk LIMPA BENGKAK dengan komposisi bahan herbal yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G kami hadirkan sebagai solusi terbaik yang baik dalam masa penyembuhan LIMPA BENGKAK yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang kini populer di kalangan masyarakat.

Pengertian Penyakit:

Limpa adalah organ yang berada di bawah rangkaian tulang rusuk tepat nya di sebelah kiri. Pada umumnya limpa hanyalah sebesar kepalan tangan namun ada beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak dalam bahasa ilmiahnya adalah  SPLENOMEGALI merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya pemebengkakan pada Limpa yang disebabkan karena adanya endapan yang menumpuk di limpa atau karena aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan pada limpa juga bisa di karenakan adanya  infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, penyakit hati dll.

Limpa memiliki beberapa fungsi penting yang melibatkan sel-sel darah dalam tubuh. antara lain:
  • Menyaring darah dan mengeluarkan sel-sel darah merah yang utua dan rusak, bakteri-bakteri, dan partikel-partikel lain ketika mereka lewat melalui jaringan yang kompleks dari pembuluh-pembuluh darah di dalam limpa.
  • Menghasilkan lymphocytes, tipe dari sel darah putih yang menghasilkan antibodi-antobodi dan membantu sistem immun tubuh.
  • Limpa membesar ketika organ ini dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang berlebihan dalam menyaring atau membuat sel-sel darah, dan jika ada aliran darah yang abnormal padanya, atau jika ia diserbu dengan sel-sel abnormal atau endapan edapan. 
Inilah Gejala Yang Timbul Dari Pembensaran Limpa:
  1. Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri.
  2. Mengalami kurang darah atau anemia.
  3. Gampang kelelahan.
  4. Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.
Penyebabnya : Menurut penelitian dokter ahli penyebab limpa menjadi bengkak adalah ketika limpa bekerja secara berlebihan dalam menyaring atau memproduksi sel-sel darah merah di dalam tubuh. Dan jika hal tersebut terjadi maka besar kemungkinan terdapat aliran darah yang tidak normal sehingga sel-sel darah bisa mengendap dalam limpa.

Demikianlah penjelasan mengenai penyakit limpa bengkak yang saya sampaikan, jika tanda diatas anda rasakan maka segera bertindak dengan cepat dan obati dengan benar, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G".

Inilah Obat Terbaik Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Pembengkakan Limpa Tanpa Efek Samping


Obat Pembengkakan Limpa Jelly GAMAT GOLD G kami hadirkan yang sangat aman dan tepat karena terbuat dari teripang laut atau timun laut dengan istilah CUCUMBER dengan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide. Teripang merupakan hewan hidup lambat yang selalu tinggal di lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. 

Teripang ini memikili kandungan penting lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Berbagai Penelitianpun dilakukan pada teripang laut ini, ini komentar beberapa ahli penelitian :
  • Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
Obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki fungsi untuk mengobati jenis penyakit kronis maupun non kronis seperti: ASAM URAT, ASAM LAMBUNG TINGGI, KOLESTEROL, GAGAL JANTUNG, EPILEPSI, VILITIGO, MAAG KRONIS, SAKIT ULU HATI, SIROSIS HATI dan masih banyak lagi, makanya anda yang ingin sembuh dari LIMPA BENGKAK maka obatilah dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sekarang juga.

Itulah kilasan mengenai obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai Obat Pembengkakan Limpa yang wajib anda coba sekarang dan rasakan sendiri manfaatnya, yuk atasi sekarangjuga, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang hanya dengan telepon ataupun SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN FORMAT "SPA" dicantumkan :

Ketik : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

SPA : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G  jangan lupa cantumkan format SPA, karena SPA adalah kode produk resmi perusahaan.

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Pembengkakan Limpa

0 komentar:

Posting Komentar