Kamis, 15 Desember 2016

Cara Mengobati Otitis Media Kronis

Cara Mengobati Otitis Media Kronis Dengan Metode Herbal

Apakah anda menderita penyakit Otitis Media Kronis ? Ingin sembuh? kini telah hadir obat Otitis Media Kronis dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Otitis Media Kronis pilihan masa kini yang perlu anda coba sekarang juga tanpa efek samping.

Otitis Media Kronis adalah jenis penyakit pada telinga tengah akibat adanya infeksi oleh bakteri. Pada Otitis Media Kronis ini biasanya akan keluar cairan dari dalam telinga, bisa berupa encer atau kental, dan berwarna bening atau berupa nanah yang berbau busuk. Otitis Media Kronis biasanya juga akan mengakibatkan gangguan pada pendegaran penderitanya.

Gejala pada otitis media mungkin berbeda setiap orangnya tergantung seberapa parah infeksi yang terjadi. Gejala umumnya seperti sakit ditelinga karena tekanan cairan pada gendang telinga. Kemungkinan juga menderita demam, pilek,hidung tersumbat dan juga batuk.

Otitis media akut biasanya disebabkan oleh serangan virus dan bakteri. Dan dapat menyerang semua orang dengan rentang usia berapapun, baik anak kecil maupun orang dewasa. Namun, Otitis media akut lebih sering menjangkit anak-anak, khususnya anak-anak dengan jarak usia 3 bulan hingga 3 tahun. Penyakit ini juga adalah komplikasi dari common cold atau infeksi saluran pernafasan bagian atas. Bakteri atau virus yang berasal dari tenggorokan dapat menuju daerah telinga tengah dengan melewati tuba eustakius, terkadang juga melewati aliran darah.

Pembagian Otitis media akut:
  1. Otitis media akut sendiri dibagi dalam menjadi tiga, yaitu:
  2. Otitis media akut supuratif – Proses inflamasi akut pada telinga tengah, yang terjadi karena organisme piogenik.
  3. Otitis media akut nonsupuratif
  4. Otitis media akut rekuren

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Otitis Media Kronis tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Otitis Media Kronis dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan plihan masa kini yang berbahan herbal asli dengan bahan utamanya Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas ini mengandung kandungan senyawa alami dan biologi yang tinggi dan sangat lengkap seperti diantaranya mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,serta Gamapeptide.

Menurut penelitian Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di Malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : lala 
Usia    : 50 tahun 
Keluhan : Infeksi telinga 
Saya mengalami infeksi pada telinga sekitar 1 tahun yang lalu. Waktu itu telinga rasanya ada dengung. Saya sudah mencoba berobat ke dokter  tetapi belum ada hasil yang memuaskan. Ingin sekali rasanya cepat sembuh dari penyakit ini.Ketika teman saya menawarkan produk jelly gamat dan saya coba lalu kata dia di kombinasi dengan Spirulina. Dan saya pun ingin membuktikannya, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 3 botol jelly gamat dan 1 botol spirulina, dengung di telinga saya mulai berkurang. Subhanallah, Saya tetap mengkonsumsi rutin hingga sekarang. Alhamdulillah sembuh, dengung jg tidak ada lagi.Alhamdulillah. Terima kasih yaa Alloh.Terima kasih Jelly gamat.
Tunggu apalagi, sekarang giliran anda yang perlu obati dengan QNC JELLY GAMAT dan rasakan sendiri manfaatnya, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami di nomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Otitis Media Kronis ---

0 komentar:

Posting Komentar