Minggu, 07 Mei 2017

Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas

Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas Yang Aman

Penyakit kanker payudara ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan perlu penanganan yang serius, jika anda terkena penyakit ini maka kami akan memberikan solusi tepat dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas yang ampuh serta berkhasiat baik.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional
Kanker payudara (Carcinoma mammae) dalam bahasa inggrisnya disebut breast cancer merupakan kanker pada jaringan payudara. Kanker ini paling umum menyerang wanita, walaupun laki-laki juga punya potensi terkena akan tetapi kemungkinan sangat kecil dengan perbandingan 1 diantara 1000.

Kanker ini terjadi karena pada kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau kanker payudara sering didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma.
Penyakit kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO). Dibandingkan dengan negara tetangga kita, Malaysia, kanker payudara di Indonesia lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut.
Gejala kanker payudara:
  • Bentuk payudara, bandingkan bentuk payudara ketika kita meletakkan kedua tangan di atas kepala dan tangan di pinggang.
  • Angkat tangan kiri ke atas kepala.
  • Rabalah payudara dengan menggukan permukaan jari dengan sedikit di tekan. Anda dapat melakukan pola memutar dan naik turun saat menekan dan meraba payudara Anda.
  • Tekan putting secara perlahan dan perhatikan apakah ada cairan yang keluar.
  • Periksalah daerah payudara, ketiak, dan tulang dada dalam posisi berbaring.
  • Lakukanlah langkah yang sama pada payudara kanan
Penyebabnya: Penyakit kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:
  1. Faktor reproduksi. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara.
  2. Penggunaan hormon. Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Suatu meta analisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause.
  3. Penyakit fibrokistik. Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara.
  4. Obesitas. Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause.
  5. Konsumsi lemak. Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara.
  6. Radiasi. Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara.
  7. Riwayat keluarga. Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara. Terdapat peningkatan risiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara.

Obat Ace Maxs Untuk Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas Yang Ampuh

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional
Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang 100% asli menggunakan bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis memiliki senyawa xanthone ini dapat mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan sel abnormal atau sel tumor serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan adanya senyawa xanthone dalam kulit manggis ini mampu menghambat pertumbuhan sel tumor pada payudara agar tidak berkembang menjadi kanker serta antioksidan tingginya mampu memperbaiki jaringan yang rusak akibat sel tumor agar dapat pulih kembali.

ACE MAXS daun sirsak memiliki Acetogenins merupakan senyawa yang terkandung dalam daun sirsak yang sangat bagus sekali untuk menumpas sel kanker. Senyawa ini bekerja dengan cara menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional
Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional

Untuk anda yang ingin sembuh dari kanker payudara maka anda bisa atasi dengan obat ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta berkhasiat mengobati keluhan anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:
Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444 
Contoh Pemesanan 6 Botol : 
AMW : 6 Botol : Maxime Bouttier : Jalan Mayor Utarya No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional
PROMO ACE MAXS MURAH Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Obat Penyakit Kanker Payudara Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar