Kamis, 08 Juni 2017

Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman

Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman Pilihan Terbaik

Infomrasi berikut ini akan membahas mengenai Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman yang kini anda rasakan, kami sarankan segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sebagai obat solusi untuk atasi kanker lambung yang anda alami saat ini yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Kanker lambung adalah jenis kanker yang menggerogoti lambung, yaitu organ di dalam rongga perut manusia yang menjadi salah satu bagian dari sistem pencernaan. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.

Jenis kanker lambung yang paling umum terjadi adalah adenocarcinoma, yaitu kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan dalam lambung yang memproduksi cairan seperti lendir (mukus). Selain adenocarcinoma, ada juga beberapa jenis kanker lambung lainnya meski jarang didapati pada penderita penyakit ini. Di antara jenis-jenis tersebut:
  1. Tumor stroma gastrointestina (GIST), yaitu kanker yang menyerang jaringan ikat atau otot-otot dinding perut.
  2. Limfoma lambung, yaitu kanker yang menyerang jaringan limfatik atau jaringan yang membantu melawan infeksi.
  3. Carcinoid, yaitu kanker yang menyerang sel-sel penghasil hormon di dalam lambung
Gejalanya:
  • Muntah darah
  • Anemia
  • Sakit kuning
  • Hilang nafsu makan
  • Tinja berwarna hitam atau terdapat darah pada tinja
  • Tubuh terasa lelah
  • Penurunan berat badan
  • Pembengkakan pada perut
  • Kembung dan sering bersendawa
  • Perut terasa mulas atau sakit
  • Nyeri pada tulang dada
Penyebab kanker lambung antara lain adalah kuman helicobacter pylori, makan makanan yang tidak sehat, makan makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi, keturunan genetika, makan makanan yang diolah secara diasapkan, mengkonsumsi alkohol dan rokok yang berlebihan, radang lambung yang sudah kronis, pernicious Anemia, kurangnya asupan buah buahan dan sayuran.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman menggunakan ramuan herbal pilihan tepat, salah satunya onat QNC JELLY GAMAT produk asli Indonesia yang terbuat dari bahan herbal dengan menggunakan bahan utama teripang emas dan menggunakan bahan lain seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dengan tahapan yang sangat ketat dan ditangani oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada dalam teripang emas seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%.

Hasil penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.  

Berikut Kisah Nyata Konsumen kami yang sembuh:


Itulah sedikit penjelasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT untuk kanker lambung yang sedang anda alami, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : 5 botol : Iwan Arjuna : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 

  • *CATATAN: WAJIB cantumkan kode pemesanan QWN dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Tradisional Kanker Lambung Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar