Rabu, 27 September 2017

Obat Pelancar Haid Yang Manjur

Obat Pelancar Haid Yang Manjur Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Pelancar Haid Yang Manjur kami rekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal yang baik untuk atasi haid anda yang tidak lancar dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.


Haid atau menstruasi adalah pengeluaran darah secara periodik yang berasal dari rahim melalui jalan lahir perempuan yang dipengaruhi oleh hormon. Perdarahan haid biasanya berlangsung selama 3 sampai 5 hari. Haid merupakan hal yang normal pada perempuan dan terjadi setiap bulan. Haid yang normal berulang setiap 21 sampai 35 hari dengan rata – rata setiap 28 hari.

Haid tidak lancar atau tidak teratur pasti pernah dialami oleh hampir seluruh wanita. Hanya saja, beberapa wanita cukup beruntung memiliki siklus menstruasi yang teratur namun kebanyakan wanita justru tidak.

Perlu anda ketahui, kalau masalah haid tidak lancar ini merupakan sumber terjadinya berbagai penyakit, terutama pada daerah organ intim anda. Maka dari itu sebaiknya anda berhati-hati. Salah satu masalah kesehatan yang muncul karena haid tidak lancar adalah nyeri haid, kista, diare, nyeri pada bagian punggung, sakit kepala, muntah, mual yang berlebihan dan berbagai macam masalah kesehatan pada organ reproduksi lainnya.

Solusi Dengan Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Pelancar Haid Yang Manjur Pilihan Tepat


Obat Pelancar Haid Yang Manjur dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Brazil yang dipublikasikan dalam Journal of Biological Chemistry mengatakan bahwa kandungan Chondroitin yang terdapat pada teripang emas mampu mencegah penggumpalan darah pada tubuh. Dengan adanya kandungan Chondroitin, maka sirkulasi darah pada tubuh akan kembali berjalan secara normal tanpa adanya hambatan.

Khasiat QNC JELLY GAMAT:
  • Melancarkan haid yang aman.
  • Mengatasi menstruasi yang tidak normal.
  • Untuk membantu rahim jadi subur.
  • Pembentukan hormon estrogen dan progesteron.
  • Obat menopause dini (hilang masa subur saat muda).
  • Pengobatan untuk premenstrual syndrom.
  • Menyesuaikan efek cortisol.
  • Mencegah peningkatan adrenal (stress fisik dan mental).
  • Pengobatan alami untuk mencegah vagina kering.
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Nama      : Adela Alfiana
Umur      : 17 tahun
Pekerjaan : Pelajar
Alamat    : Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya  hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid. Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami  pendarahan berat lagi ketika haid  seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal. Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu "QnC Jelly Gamat". Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang  saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai  Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Untuk itu jika anda ingin memperlancar haid anda maka segera atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS )

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLIPER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Pelancar Haid Yang Manjur

0 komentar:

Posting Komentar