Senin, 23 Oktober 2017

Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak

Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak Berbahan Herbal Asli

Informasi ini akan membahas tentang Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak dengan menggunakan ramuan herbal yang aman tanopa efek samping, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik untuk atasi tbc kelenjar pada anak yang perlu penanganan yang serius agar sembuh dengan perlahan lahan.

Penyakit TBC kelenjar, kasus yang paling terbanyak adalah terjadi pada bagian leher yang disebut juga sebagai scrofula, yang dimana untuk scrofula sendiri merupakan infeksi TB pada kelenjar getah bening di leher yang umumnya ditularkan saat seseorang menghirup udara yang terkontaminasi. Sebanyak 95% scrofula yang terjadi pada orang dewasa disebabkan oleh kuman jenis Mycobacterium tuberculosis, terutama yang mengalami gangguan sistem imun yang disebabkan oleh, sedangkan pada anak-anak penyebab scrofula kebanyakan disebabkan kuman jenis mikobakteria atipikal.

Gejalanya:
  1. Demam tinggi yang berkepanjangan.
  2. Mengalami batuk yang sering dan berulang-ulang.
  3. Munculnya bejolan di leher, sela paha serta ketiak.
  4. Bejolan terus-menerus tumbuh baik ukuran maupun jumlahnya.
  5. Pecahnya benjolan kelenjar pada bagian tertentu misalnya leher, benjolan yang pecah mengeluarkan cairan seperti nanah kotor
  6. Kelenjar getah bening mengalami Luka pada “Scropulosderma” yang penyembuhannya akan lama, bila sembuh pun akan terlihat sangat buruk.
Penyebab penyakit tbc adalah adanya infeksi kuman (bakteri) Mycobacterium tuberculosis dan biasanya juga bisa menyerang kelenjar getah bening atau kelenjar tiroid. Selain itu bakteri penyebab penyakit tbc ini juga bisa menyerang organ tubuh lainnya seperti , paru-paru, usus, ginjal, kandungan, tulang, dan juga menyerang otak. Ciri Ciri penyebab penyakit tbc kelenjar pada anak adalah mudah menular, cara penularan penyakit tbc melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita penyebab penyakit tbc batuk atau bersin dan kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di dalam lingkungan penderita TBC tersebut.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak Pilihan Tepat


Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Hasil riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Hasil Testimoni Konsumen Kami dengan QNC JELLY GAMAT:


Untuk itu jika anak anda ingin sembuh dari tbc kelenjar anak maka segera lalukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% aman. Bagi anda yang ingin memesan QNC JELLY GAMAT caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 
QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL


Rincian Produk
Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi (Netto)300 Ml
Kode ProdukQWN (cantumkan pada sms pemesanan)
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Di Produksi OlehPT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Ipan Herbal
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Pengobatan Tbc Kelenjar Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar