Kamis, 02 November 2017

Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional Pilihan Tepat

Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terkini yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit maag yang berbahaya bagi kesehatan, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Penyakit maag dalam istilah medis di sebut penyakit gastritis atau tukak lambung, dimana penyakit ini bukanlah penyakit sebenarnya, melainkan penyakit maag adalah suatu gejala dari peradangan pada lambung yang di sebabkan oleh virus/bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Sakit lambung berupa maag pun ada 2 jenisnya, yaitu:
  • Gastritis akut. Yang mana inflamasi terjadi secara mendadak, tiba-tiba aja gitu.
  • Gastritis kronis. Yang mana inflamasi terjadi secara perlahan-lahan.
Gejala maag:
  1. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  2. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  3. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  5. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  6. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Berikut faktor terjadinya maag:
  • Telat makan, faktor penyebab penyakit maag bisa dari pola makan yang tidak teratur, atau sering telat makan. Karena telat makan bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada lambung yang jika sering terulang bisa memicu munculnya tukak lambung atau pun penyakit maag. Maka dari penting sekali menjalani pola makan yang teratur agar tidak akan ada gangguan kesehatan tubuh seperti maag yang akan terjadi.
  • Infeksi bakteri, faktor penyebab penyakit maag bisa dari luar tubuh, sebab dari bakteri yang masuk ke lambung. Bakteri hidup dimana mana termasuk di lingkungan hidup, dan bisa masuk ke dalam tubuh untuk menimbulkan suatu penyakit apabila bakteri menginfeksi tubuh. salah satu gangguan kesehatan yang bisa terjadi yakni penyakit maag, jika bakteri masuk ke dalam lambung. Masuknya bakteri ke dalam lambung bisa dari makanan dan juga di dukung oleh daya tahan tubuh yang lemah, maka dari itu tidak sedikit orang yang menderita penyakit maag karena rentan di infeksi oleh bakteri yang ada disekitar.
  • Efek samping obat obatan, yang dapat juga bisa menjadi faktor penyebab penyakit maag yaitu karena efek samping obat kimia. sebenarnya menggunakan obat kimia tidak terlalu baik untuk tubuh tetapi karena kelebihannya bisa cepat mengatasi gangguan kesehatan atau pun penyakit sehingga obat kimia ini sering di gunakan. tetapi apabila penyakit ringan saja sebaiknya gunakan obat herbal saja karena obat kimia bisa memberikan efek samping penyakit atau gangguan kesehatan tubuh. salah satu efek samping yang bisa di dapatkan jika menggunakan obat kimia yaitu penyakit maag terutama obat aspirin, oleh sebab itu faktor penyebab penyakit maag karena efek samping obat.
  • Kafein, jika tidak ingin memiliki luka pada lambung sebaiknya tidak terlalu banyak makan coklat atau pun kopi, sebab coklat dan kopi memiliki kandungan kafein di dalamnya yang bisa menyebabkan penyakit maag atau naiknya asam lambung. Maka dari itu faktor penyebab penyakit maag bisa dikarenakan sering mengkonsumsi kafein.
  • Alkohol, sama halnya dengan kafein, alkohol pun bisa menjadi faktor penyebab penyakit maag, karena kandungan di alkohol pun tidak baik untuk kesehatan lambung dan bagian tubuh lainnya. begitu pula dengan minuman yang mengandung soda juga tidak baik jika di konsumsi terlalu sering.
  • Stress, faktor penyebab penyakit maag bisa juga dikarenakan stress sebab stress akan membahayakan kesehatan fisik juga. stress bisa menyebabkan naiknya asam lambung yang nantinya akan mengikis dinding lambung juga. maka dari itu beban pikiran berat sebaiknya di ungkapkan atau pun belajar mengelola stress agar tidak membahayakan kesehatan lambung dan tubuh lainnya juga.
  • Makanan pemicu asam lambung, faktor penyebab penyakit maag bisa dari produksi asam lambung yang selalu banyak atau pun karena meningkatnya asam lambung. Maka dari itu makanan yang menyebabkan asam lambung naik pun juga bisa menjadi pemicu maag yang sebaiknya tidak dimakan terlalu sering atau pun di makan terlalu banyak.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional Paling Aman


Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Tak hanya itu saja teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka yang terjadi pada lambung penderita maag kronis akan teratasi dengan mudah. Apalagi dengan bantuan kolagen dan mukopolisakarida yang memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi juga mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada lambung segera sembuh dan pulih kembali.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. “Menurutnya, Teripang Emas memiliki khasiat yang sangat baik untuk penyembuhan gastritis atau penyakit maag, salah satunya adalah kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0%. Dimana kandungan aktif tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus “Helicobacter Pylory” yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit gastritis. Tandasnya”

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit maag maka segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT 100% bahan herbal, Jika anda ingin memesan QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp

kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QNCR : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QNCR pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT, Jika tidak maka BARANG TIDAK AKAN KAMI PROSES !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Obat Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar