Kamis, 14 Desember 2017

Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh

Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh Berbahan Herbal Asli

Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh kami rekomendasikan dengan ramuan herbal masa kini yang berbahan herbal asli, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini untuk atasi amandel yang anda alami saat ini yang perlu diobati dengan cepat.

Amandel atau tonsil merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut. Tonsil berfungsi mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh melalui mulut, hidung, dan kerongkongan, oleh karena itu tidak jarang tonsil mengalami peradangan. Peradangan pada tonsil disebut dengan tonsilitis, penyakit ini merupakan salah satu gangguan THT (Telinga Hidung & Tenggorokan). Tonsilitis dapat bersifat akut atau kronis. Bentuk akut yang tidak parah biasanya berlangsung sekitar 4-6 hari, dan umumnya menyerang anak-anak pada usia 5-10 tahun. Sedangkan radang amandel/tonsil yang kronis terjadi secara berulang-ulang dan berlangsung lama.

Gejala amandel:
  1. Sakit saat menelan.
  2. Sakit pada kerongkonag yang bisa berubah menjadi parah. 
  3. Terjadinya pembesaran pada amandel.
  4. Terjadinya pembesana pada kelenjar di leher. 
  5. Amanadel berubah warna menjadi merah.
  6. Dan biasanya disertai demam.
Penyebab amandel adalah virus pilek ( adenovirus, rhinovirus, influenza, coronavirus, RSV ). Hal ini juga dapat disebabkan oleh virus Epstein-Barr, herpes simpleks virus, cytomegalovirus, atau HIV. Yang paling umum menyebabkan kedua adalah bakteri. Para bakteri penyebab radang amandel yang paling umum adalah Group A-hemolitik streptokokus ß ( GABHS ), yang menyebabkan radang tenggorokan. Kurang bakteri penyebab umum termasuk: Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae, Chlamydia pneumoniae, pertusis, Fusobacterium , difteri, sifilis, dan gonore.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh dengan ramuan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino serta Cell Growth factor. Kandungan-kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara merata. Sehingga kondisi dan kesehatan tubuh setelah operasi akan terjaga dan tetap sehat.

Tak hanya itu saja, teripang juga memiliki kandungan Gamapeptide dalam teripang emas yang berfungsi sebagai :
  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Mengobati infeksi pada amandel.
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka bekas operasi amandel.
  • 3x lebih efeksi dalam menghilangkan rasa nyeri di tenggorokan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meregenerasi sel dan jaringan tubuh dengan cepat.
  • Membunuh bakteri, virus, dan jamur dalam tubuh.
Para peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat untuk obat AMANDEL ini sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit amandel maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • INGAT !! kode QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms dalam pemesanan anda, Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat, jika TIDAK maka "BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Amandel Di Apotik Paling Ampuh


0 komentar:

Posting Komentar