Rabu, 15 Agustus 2018

Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi

Tips Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi


Rekomendasi Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif Bisa Anda Jadikan Sebagai Salah Satu Pilihan Penyembuhan. Salah Satunya Adalah Dengan Mengkonsumsi Ramuan Tradisional. Apa Ramuan Tradisionalnya ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir.


Tahukah Anda Apa Itu Lipoma ?

Lipoma merupakan jenis tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak (adipocytes) yang terkumpul bersama-sama dan tumbuh secara perlahan di bawah kulit. Kondisi ini lebih sering terjadi pada seseorang yang telah berusia lanjut, meski tidak menutup kemungkinan dapat pula dialami oleh anak-anak.

Lipoma dapat terbentuk di bagian tubuh manapun, namun biasanya lebih sering timbul di bagian leher, bahu, lengan, perut atau pun paha. Dalam kasus yang jarang terjadi, lipoma juga dapat terbentuk di berbagai organ dan jaringan tubuh yang lebih dalam seperti septa intermuskuler, otak dan saraf tulang belakang.

Lipoma diawali dengan gejala timbulnya benjolan di bagian tubuh tertentu. Benjolan ini biasanya berukuran kecil (berdiameter kurang dari 3 inchi) dan berbentuk kubah. Apabila ditekan maka akan mudah bergerak dan terasa lunak atau lembut.

Penyebab lipoma sendiri tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya.

Rekomendasi Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi


Kami berikan solusi alternatif cara mengobati lipoma tanpa operasi dengan menggunakan ramuan tradisional, salah satunya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang diformulasi secara khusus untuk membantu mengobati berbagai keluhan kesehatan yang salah satunya lipoma.

QnC Jelly Gamat merupakan herbal dengan memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni berbahan dasar dari hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan-bahan pendukung lainnya, seperti :

» Air Ro
» Essen Natural
» Sweetener Steva
» Pengemulsi Nabati
» Ekstrak Buah
» Ekstrak Sayur

Proses peracikannya dilakukan di pabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI.

Review Produk
Nama Produk QnC Gamat - Jelly Gamat Emas
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat Resmi
* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim *

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Anda HARUS Kirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau WhatsApp Sebagai Bukti Pemesanan Yang Sah. Inilah Format Pemesanannya, Anda Tinggal Mencontohnya :

Ketik :
Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS / WhatsApp 085 223 322 150

Adapun Cara Pemesanan Cepat Tanpa Harus Tulis / Save Nomor Telepon Dahulu. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Dibawah Ini :



Ketentuan :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Layanan Kirim Barang Dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja dengan maksimal ongkos kirim Rp.50.000,-
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas bisa transfer dahulu setengahnya dari total, kemudian lakukan pelunasan setelah pesanan sampai alamat anda
  • Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai

Pembayaran :
  • Dengan cara transfer via rekening bank BCA, BRI, BNI, Mandiri
  • Membayar setoran langsung di Bank atau Kantor Pos Indonesia
  • Bisa melakukan pembelian secara COD untuk wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, Ciamis, Bandung (Via Agen Bandung), Surabaya (Via Agen Surabaya), Gorontalo (Via Agen Gorontalo)
  • Batas akhir pembayaran dan pelunasan adalah 2 x 24 jam setelah pesanan anda terima
Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi herbal yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

*ADVERTISEMENT

Cara Pengobatan Lipoma Selain Dengan Operasi

https://qncjellygamatasli.com/pengobatan-lipoma-selain-dengan-operasi/



1 hari yang lalu - Kami akan memberikan solusi alternatif pengobatan lipoma selain dengan operasiyakni dengan menggunakan ramuan tradisional terstandar.

Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar