Minggu, 01 Juni 2014

Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah

Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah 100% Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah dalam masa penyembuhan dengan ACE MAXS kami sarankan sebagai Distributor resmi ACE MAXS terbesar Se-indonesia, dengan mengkonsumsi ACE MAXS agar anda terhindar dari batuk berdarah yang anda alami.
ACE MAXS obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.

Pengertian Batuk Berdarah:
Batuk berdarah merupakan salah satu jenis penyakit batuk namun dalam gejalanya itu sendiri bisa menimbulkan darah. Secara medis penyakit batuk berdarah bisa terjadi karena sistem kekebalan tubuh berperan saat mengeluarkan benda asing dalam tubuh menurun.
Timbulnya batuk ini bisa juga diartikan sebagai cara untuk membuang benda-benda asing yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh kita. Penyakit batuk berdarah merupakan suatu indikasi bahwa tubuh kita mengalami atau menunjukan gejala tanda adanya suatu penyakit yang serius.

Awal Gejala Batuk Berdarah:
  1. Muka memucat.
  2. Orang yang terserang batuk berdarah biasanya muka menjadi pucat keputih-putihan , karena hal ini diakibatkan sistem aliran atau peredaran darah tidak lancar ( pendarahan ).
  3. Sakit tenggorokan.
  4. Batuk berdarah familiarnya pasti tenggorokan akan terasa sakit, gatal-gatal, pada tenggorokan dan tidak hanya gatal saja kemungkinan bisa radang tenggorokan yang sangat sakit.
  5. Nafas mulai sesak.
  6. Ketika batuk berdarah akan menyerang tubuh , efek selain muka pucat juga nafas mulai tersedak-sedak dan sesak nafaspun menyerang tubuh.
  7. Demam.
  8. Tidak hanya sesak nafas saja biasanya seseorang yang hampir terkena penyakit batuk darah akan mengalami deman yang lumayan berkepanjangan dan selalu mengeluarkan keringat banyak di malam hari yang menandakan tidak normal.
  9. Nafsu makan berkurang.
  10. Ketika batuk berdarah akan menyerang Seseorang , orang tersebut akan merasa cenderung malas makan dan nafsu makankun berkurang dan dari segi efeknya berat badan akan berkurang sangat drastis dari berat sebelumnya.
  11. Batuk berdarah dan berlendir.
  12. Biasanya orang yang terkena batuk berdarah akan mengeluarkan lendir maupun darah kotor yang merupakan tanda batuk berdarah sudah serius dan perlu penanganan dokter.
Penyebab batuk berdarah dapat disebabkan oleh beberapa faktor,di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Darah yang berasal dari lambung dan keluar bersamaan dengan dahak atau lendir ketika batuk.
  • Kelainan pada pembulu darah paru paru.
  • Ada sebagian obat atau vitamin yang dapat menghambat pembekuan darah,sehingga mudah terjadi pendarahan,salah satunya pendarahan yang terjadi ketika batuk.
Untuk itu Jika gejala diatas sering anda rasakan,wajib atasi secepatnya sebelum menjadi parah dan kami punya solusinya dengan ACE MAXS obat herbal multikhasiat yang 100% aman.

Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah ACE MAXS Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah Ace Maxs minuman menyengarkan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh.kulit buah manggis dapat digunakan sehagai terapi pendamping pada penderita TBC serta mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotic karena kulit buah manggis ini memiliki efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis. (menurut hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003).

Sedangkan Khasiat daun sirsak sendiri mengandung senyawa acetigenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclaurine, genesic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa-senyawa ini memiliki manfaat yang sangat banyak sekali, misalnya dapat menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, sebagai anti radang, pembunuh cacing parasit, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Khasiat Ace Maxs memang tak perlu diragikan lagi, untuk itu segera atasi batuk berdarah yang anda alami dengan ACE MAXS obat herbal 100% aman .

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 175 444

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
  1. setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..
  2. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Artikel Menarik Lainnya : Pengobatan Penyakit Tbc Tulang


^^ Pengobatan Penyakit Batuk Berdarah ^^

0 komentar:

Posting Komentar