Minggu, 22 Juni 2014

Pengobatan Penyakit Migren

Pengobatan Penyakit Migren Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Migren perlu dicermati karena migren cukup berbahaya dan ternyata kebanyakan migren dialami oleh perempuan ini cukup mengejutkan memang tetapi Sebuah penelitian yang pernah dipaparkan dalam pertemuan tahunan American Academy of Neurology di Chicago, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa perempuan yang mengalami migrain setiap minggu memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena stroke ketimbang yang jarang sakit kepala. Untuk itu atasi secepatnya dengan obat herbal ACE MAXS yang 100% aman tanpa efek samping.

Penjelasan MIGREN:
Migrain adalah sakit kepala episodik dengan perubahan neurologis, pencernaan, dan otonom. Migren adalah salah satu jenis sakit kepala yang umumnya terasa pada satu sisi kepala, terasa berdenyut, dan disertai rasa mual dan muntah. Ketika masa sebelum pubertas, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kemugkinan yang sama untuk mengalami migren. tapi ketika masa pubertas berakhir, perempuan atau wanita memiliki kemungkinan yang lebih besar terkena migren dibandingkan pria, tiga kali lebih sering terkena.

Gejala Awal migrain / sakit kepala sebelah : Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat.

Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain:
  • Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau.
  • Mual dan muntah.
  • Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik.
Penyebab Migren:
  1. Faktor Makanan.
  2. Perubahan Hormon Estrogen.
  3. Kelelahan.
  4. Kurang Tidur.
  5. Perubahan Cuaca.
  6. Stimulasi Indra Tubuh.

Pengobatan Penyakit Migren Ace Maxs Pilihan Tepat


Pengobatan Penyakit Migren Ace Maxs yang merupakan jus berkelas yang terbuat dari kulit manggis dan daun dirsak dari produk unggulan  PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Rasanya tak berlebihan untuk menyebutkan bahwa buah Manggis merupakan buah dengan sejuta khasiat. Buah yang masyhur dengan sebutan “the queen of fruit” ini memang tak hanya memiliki rasa buah yang manis dan segar, namun juga mengandung banyak sekali khasiat kesehatan.

Hampir keseluruhan bagian yang terdapat dalam buah Manggis, mulai dari buahnya yang segar, kulit buahnya, daun bahkan kulit kayunya memiliki aneka khasiat untuk kesehatan manusia.

Berbagai penyakit dari mulai penyakit ringan sampai berat bisa diobati dengan terapi kulit buah Manggis ini. Buah Manggis dikenal sebagai buah yang mengandung zat antioksidan tertinggi di dunia.

Di dalam buah Manggis terkandung senyawa yang disebut xanthone dengan kandungan yang tinggi. Xanthone sendiri merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi, dan trombosis. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis bisa mencapai 123,97 mg/ml.

Xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis mempunyai aktifitas antioksidan dan anti-inflamasi sehingga bisa menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat bahkan membunuh sel-sel kanker yang ganas dan berpotensi membahayakan manusia.

Khasiat Daun Sirsak Sirsak (Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterapi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
  1. setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..
  2. Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



^^Pengobatan Penyakit Migren^^

0 komentar:

Posting Komentar