Kamis, 10 Juli 2014

Pengobatan Penyakit Kanker Lidah

Pengobatan Penyakit Kanker Lidah Mujarab Dan Aman

Pengobatan Penyakit Kanker Lidah :: Artikel ini saya berikan khusus bagi anda yang membutuhkan informasi bagaimana cara mengatasi kanker lidah yang sedang anda rasakan saat ini, Kami tawarkan ACE MAXS sebagai obat untuk kanker lidah yang aman tanpa zat kimia didalamnya yang sangat baik bagi tubuh.

Penjelasan Kanker Lidah:
Kanker lidah merupakan salah satu bentuk dari kanker mulut, keduanya berada pada daerah atau organ tubuh yang sama jika dillihat secara garis besar. Jika letak sel kanker tersebut berada pada bagian ujung lidah maka para ahli menamakannya dengan sel kanker skuamosa ujung lidah, namun jika berada pada sepertiga atau terletak pada bagian belakang lidah mereka menamakannya dengan sel kanker pangkal lidah. Kedua tipe ini memiliki sifat dan karakterisitik yang berbeda, oleh sebab itu penyebab dan langkah pengobatannya pun berbeda pula.

Gejala dan Ciri-Ciri Kanker lidah atau yang juga sering disebut sebagai kanker mulut, adalah jenis kanker ganas yang ciri utamanya diawali dengan gejala sariawan menahun yang tidak kunjung sembuh. Penyebab yang paling sering memicu munculnya gejala kanker lidah adalah gesekan yang terjadi pada area lidah dalam jangka panjang.

Dengan adanya gesekan ini akan mengakibatkan sariawan berkepanjangan, yang menyebabkan hygienists mulut menjadi buruk dan memicu kanker lidah. Kebiasaan merokok dengan kandungan zat karsinogenik, dan kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang mengandung senyawa pembantu penyerapan zat karsinogenik juga merupakan faktor pemacu tumbuhnya kanker lidah.

Penyebab munculnya kanker lidah belum diketahui secara pasti oleh para ahli, namun mereka meyakini adanya hubungan yang kuat antara penyakit ini dengan beberapa hal di bawah ini:
  1. Mengkonsumsi minuman keras.
  2. Memiliki kebiasaan merokok.
  3. Mengkonsumsi obat yang dapat menyebabkan turunnya kekebalan tubuh.
  4. Iritasi kronis yang terjadi pada gigi palsu atau gigi tambalan.
  5. Kebersihan mulut yang tidak terjaga.
  6. Infeksi virus human papilloma atau HPV.


ACE MAXS Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Lidah Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Kanker Lidah ACE MAXS produksi PT H2O Internasional hasil produk Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis untuk kanker lidah selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.

Kulit manggis terbukti  sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi  terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.

Khasiat Daun Sirsak untuk kanker lidah Diketahui dalam daun sirsak ini terkandung sekitar puluhan jenis senyawa alkaloid yang diantaranya memiliki khasiat sebagai zat anti kanker dan anti bakteri. Tercatat daun sirsak ini mengandung zat-zat seperti acetogenins, annocatalin, annohexocin, annomuricin, caclourin, asam gentisic dan asam linoleat.

khasiat daun sirsak Zat-zat ini diketahui memiliki kemampunan yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Lebih lanjut khasiat senyawa kimia dalam daun sirsak ini diberitakan memiliki daya ampuh 10 ribu kali lebih besar dibandingkan dengan proses Kemotherapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker. Tidak heran, daun sirsak menjadi begitu popular karena khasiat daun sirsak tersebut sangat besar bagi proses penyembuhan suatu penyakit.

Secara umum beberapa khasiat dari daun sirsak antara lain sebagai berikut: membantu penyembuhan penyakit kanker, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus jahat didalam tubuh, dapat menangkal radikal bebas, menghambat perkembangan parasite dalam tubuh, membantu penyembuhan proses peradangan, dapat menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan syarat dana menyehatkan kerja jantung.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 175 444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



*Pengobatan Penyakit Kanker Lidah*

0 komentar:

Posting Komentar