Senin, 04 April 2016

Pengobatan Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Stroke : Menderita stroke memang membahayakan tubuh apalagi tidak meminum obat yang benar pastinya akan lebih parah, untuk itu kami sarankan penyakit stroke disembuhkan dengan obat herbal ACE MAXS dari kami sebagai agen terbesar se-Indonesia yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN". Atasi sekarang juga penyakit stroke anda dengan ACE MAXS yang berkhasiat, efekstif dan aman tanpa efek samping.

Penjelasan STROKE :
Penyakit stroke merupakan penyakit yang menyebabkan kecacatan tertinggi di dunia. Penyakit ini tergolong penyakit pembuluh darah otak yang menyebabkan kelumpuhan. Kelumpuhan terjadi karena otak mengalami kematian jaringan yang disebabkan adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang. Peristiwa ini menimbulkan reaksi biokimia yang akan merusak atau mematikan sel-sel otak.

Umumnya stroke diderita oleh mereka yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Gejala penyakit ini tergantung pada bagian otak yang mengalami penyumbatan dan luasnya area otak yang terkena. Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejalanya penyakit stroke terbagi menjadi 3 yaitu sebagai berikut:
  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian ( hemiplegia ), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
  2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial : menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refkleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex : daya ingat menurun, dan kebingungan.
PERHATIN PENYEBAB STROKE :
Pada kasus stroke usia remaja. faktor keturunan merupakan penyebab utama terjadinya stroke.Sering ditemui kasusu stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah rapuh dan mudah pecah.Atau kelainan sistem darah seperti yang diturunkan oleh orang tua penderita
Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol yang sangat tinggi yang banyak terdapat pada makanan cepat saji.Penyebab lainnnya adalah kebiasaan malas berolahraga dan bergerak, serta stress yang berkepanjangan.

Atasi segera dari sekarang jika stroke anda belum parah, semakin lama dibiarkan akan menjadi parah, untuk itu segera anda bergegas dengan membeli ACE MAXS dari kami yang djiamin aman tanpa efek samping.


ACE MAXS Solusi Terbaik Pengobatan Penyakit Stroke Yang Berkhasiat

Pengobatan Penyakit Stroke ACE MAXS perpaduan antara buah kulit manggis dan daun sirsak hasil olahan Indonesia yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis Ternyata, khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.

Khasiat daun sirsak Sirsak atau dengan nama latin Annona Muricata L adalah salah satu tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah. Selain buahnya yang enak, daun sirsak juga memiliki banyak manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh. Buah sirsak juga menawarkan berbagai kandungan yang baik bagi kesehatan. Buah sirsak banyak mengandung vitamin C.

Pada tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa kandungan dan khasiat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Berikut Salah Satu Konsumen Kami yang Berhasil Sembuh:

Nama           : Sudi Suanda
Umur           : 55 tahun
Asal              : Bekasi, Jawa Barat
Profesi        : Pensiunan PNS
Penyakit     : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke tradisional  ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
 Ketik Kode Format : WKM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WKM : 6 botol : Santoso Fauzi : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.175.444

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp. 2.000.000,- atau terhitung @Rp. 200.000,-/Botol dengan sertakan KODE FORMAT "WKM" dalam pemesanan, maka anda akan kami REGISTRASI sebagai AGEN.

DAFTAR HARGA ACE MAXS PER BOTOL ASLI
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.44.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .


"Pengobatan Penyakit Stroke"



0 komentar:

Posting Komentar