Selasa, 09 Februari 2016

Pengobatan Penyakit Lipoma

Ramuan Pengobatan Penyakit Lipoma Dengan Bahan Herbal 100% Aman

Pengobatan Penyakit Lipoma :: Taukah anda tentang penyakit  LIPOMA ?? Atau bahkan anda sedang mengalaminya?? Untuk itu jangan khawatir kami akan membantu anda untuk mengatasi LIPOMA yang sedang diderita oleh anda, ACE MAXS kami tawarkan pada anda yang ingin sembuh dari LIPOMA tanpa operasi pastinya bahan herbal juga mempunyai keunggulan yang aman dan tanpa efek samping.

Kilasan Tentang LIPOMA :

Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh dibawah kulit dan merupakan endapan lemak. Lipoma tumbuh dengan perlahan-lahan dan mudah dideteksi tangan dan disentuh oleh jari secara pelan. Lipoma dapat terjadi di bagian manapun dari badan, di mana ada sel lemak.

Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.

Berikut beberapa ciri-ciri lipoma yang harus anda ketahui :
  • Ada benjolan dengan diameter 2-10 cm.
  • Terasa empuk dan lembut serta mudah dipindahkan dengan jari.
  • Sering berada di leher, lengan, dan batang tubuh, namun bisa juga muncul di bagian tubuh lainnya.
Penyebab LIPOMA:

Penyebab lipoma sendiri tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya. Kegemukan sendiri tidak menyebabkan lipoma. Sedangkan gejala penyakit lipoma ditandai oleh benjolan bulat jika diraba terasa lembut yang bisa terdapat pada bagian lengan, leher bagian belakang dan batang. Tidak menimbulkan masalah namun kadang bisa terasa nyeri. Oleh karena itu, diperlukan penanganan juga terhadap penyakit lipoma ini.

Makanan yang harus dihindari para penderita lipoma:
  1. Sayur-sayuran ( tauge, sawi putih, kankung, dan cabai ).
  2. Buah-buahan ( lengkeng, nangka, durian, duku, nanas, dan anggur ).
  3. Daging ( sapi dan kambing ).
  4. Makanan yang diawetkan.
  5. Seafood.
  6. Softdrink, es, dan alkohol.
Berhati hati jika gejala di atas anda alami, pastikan anda tahu gejalanya dari penyakit LIPOMA ini, jika ingin sembuh dengan perlahan-lahan ACE MAXS akan membantu dalam penyembuhan selama anda rutin mengkonsumsi ACE MAXS ini.

Pilihan ACE MAXS Dalam Pengobatan Penyakit Lipoma Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Lipoma ACE MAXS merupakan Jus masa kini yang khasiatnya bisa mengobati segala jenis penyakit kronis maupun non kronis. ACE MAXS sendiri terbuat dari KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang di produksi oleh PT H20 Internasional yang telah di uji secara klinis sehingga ACE MAXS ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS >> Didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

"Manfaat dan Khasiat ace maxsStruktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial".

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Khasiat DAUN SIRSAK >> Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976".

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berikut Testimoni Konsumen Kami :

    Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 Tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Lipoma

Menderita Lipoma yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.HP / Telp
Kirim ke 085.323.175.444 PIN BB 2A74FFCE
Contoh:
WKM : Amir : 6 botol : Jl. Kampung Manggis No. 26 Kota Tasikmalaya : 085.221.869.478 

KIRIM KE 085.323.175.444

Wajib cantumkan WKM pada sms anda, agar pemesanan anda cepat kami proses.
“Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”
(*berlaku untuk pembelian 2 botol ke daerah tertentu)
ACE MAXS Di konsumsi teratur 3x sehari sebanyak 2 sloki setelah makan.


Daftar Harga Resmi ACE MAXS Per Botol



Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


**Pengobatan Penyakit Lipoma**


0 komentar:

Posting Komentar