Jumat, 12 Agustus 2016

Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim

Tips Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim Yang Aman

Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim :: Untuk kaum wanita yang ingin sembuh dari infeksi rahim perlu di obati dari sekarang sebelum terlambat, dan Kami merekomendasikan obat herbal "ACE MAXS" untuk mengobati infeksi rahim yang anda alami saat ini. Ace Maxs obat herbal No.1 yang bisa mengobati segala jenis penyakit termasuk infeksi rahim yang anda alami saat ini.

Kilasan Pengertian Infeksi Rahim:
Infeksi Rahim tentu merupakan salah satu penyakit yang sangat tidak diinginkan oleh wanita. Namun apabila anda tidak berusaha menjaga kebersihan organ vital dengan baik dan terjadi keputihan berkepanjangan, bisa saja hal tersebut menjadi salah satu Penyebab Infeksi rahim. Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah.

Infeksi rahim bisa terjadi pada siapa saja baik itu Remaja maupun Orangtua Gejala yang ditimbulkan juga tergantung dengan tingkatan infeksi yang menyerangnya. Gejala infeksi rahim yang ringan, ditandai dengan wanita yang sulit hamil. Ada juga beberapa wanita yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan. Sedangkan untuk Gejala ini sudah termasuk infeksi rahim sedang atau berat.

Apabila anda mengalami Infeksi rahim dengan tingkat yang cukup berat, maka sel telur harus diangkat. Karena apabila hal ini tidak dilakukan, maka akan menghambat terjadinya kehamilan dan yang paling parah adalah dapat menyebabkan kemandulan pada wanita.

Untuk Itu segera atasi infeksi rahim anda mulai sekarang dengan mengkonsumsi Ace Maxs pada kami tang 100% terbuat dari bahan herbal yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim Tanpa Efek Samping

Ace Maxs solusi terbaik untuk Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di racik dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh pakar kesehatan sehingga aman untuk di konsumsi karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit infeksi rahim.

Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. 

5 Manfaat utama Khasiat Ace Maxs:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format : WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Indri Fauziah : Jln BKR No 30 Kel.Kahuripan Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444

*INGAT CANTUMKAN KODE "WKM" dalam Pemesanan Anda, JIKA TIDAK MENCATUMKAN MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dan sertakan Kode "WKM" dalam SMS anda, sehingga anda otomatis akan kami REGISTRASI menjadi AGEN kami !!
Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Untuk Hasil Yang Optimal:
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


---Pengobatan Penyakit Infeksi Rahim---


0 komentar:

Posting Komentar