Senin, 19 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Parkinson

Pengobatan Penyakit Parkinson Yang Aman

Pengobatan Penyakit Parkinson :: Bagi anda yang ingin sembuh dari Penyakit Parkinson kini telah ada obatnya dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs kami rekomendasikan pada anda agar anda sembuh dari Parkinson yang aman sangat mengerikan jika anda masih terkena penyakit ini, untuk itu yuk BUKTIKAN dengan obat herbal ACE MAXS untuk menyembuhkannya.

Kilasan Tentang Penyakit:
Penyakit parkinson merupakan suatu penyakit degeneratif yang berhubungan dengan kemampuan kinerja syaraf-syaraf yang menurun, yang ditandai dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan, dan kekakuan otot. Lambat laun penderita parkinson ini tidak dapat melakukan aktifitas oleh tangannya seperti menulis, menyetir, dll, hal ini dikarenakan getaran yang terjadi pada tangannya. Adapula hal-hal yang dapat meningkatkan faktor resiko terjadinya penyakit parkinson pada seseorang seperti, faktor usia, Ras, dimana orang kulit putih lebih sering menderita penyakit parkinson ini dibanding dengan orang asia dan afrika, toksin, Cedera kranio serebral, tekanan emosional.  Parkinson menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia diatas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.

Beberapa gejala dari penyakit parkinson diantaranya :
  • Perubahan pada penulisan tangan.
  • Penderita tidak mengenal bau-bauan.
  • Kata-katanya sangat sulit untuk dipahami.
  • Penderita seperti yang kekurangan tenaga.
  • Terjadinya masalah pada sisi lain tubuhnya.
  • Penderita tidak bisa bertahan lama untuk berdiri.
  • Pergerakannya sangat lambat dan terkadang ceroboh.
  • Penderita sering mengeluh karena merasakan sakit atau tegang.
  • Tangan dan lengan bergetar dalam keadaan diam atau sedang santai.
Penyebab Penyakit Parkinson:
Penyebab terjadinya penyakit Parkinson yaitu kurangnya jumlah neurotransmitter dopamin di dalam susunan saraf.Umumnya orang yang menderita parkinson disease ( pd ) tidak diketahui penyebab tentunya ( idiopatik ). tetapi ada juga perihal yang lain yang diperkirakan mengakibatkan pd seperti genetic, toksin, trauma kepala, anoksia serebral, dan parkinson yang dikarenakan oleh obat-obatan.

Itulah kilasan tentang Penyakit Parkinson yang wajib anda atasi secepatnya, dan kami sarankan ACE MAXS sebagai solusi terbaik pilihan keluarga.

Penjelasan ACE MAXS untuk Pengobatan Penyakit Parkinson 100% Terbuat Dari Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Penyakit Parkinson ACE MAXS merupakan obat herbal produksi hasil PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih dan ditanagani langsung oleh pakar kesehatan sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis :: Dalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

manfaat dan Khasiat ace maxs Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

khaisat ACE MAXS daun sirsak :: Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Penyakit Parkinson yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin keluar dari penyakit parkinson, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat mudah dan praktis hanya dengan SMS saja pada kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik : WKM : Jumlah Pesanan :  Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WKM :6 botol : Reby Indriany : Jln Pataruman Gang Mawar no.27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! Cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Penyakit Parkinson


0 komentar:

Posting Komentar