Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Merawat Luka Gangren Diabetes

Cara Merawat Luka Gangren Diabetes Dengan Aman

Cara Merawat Luka Gangren Diabetes yang perlu anda lalukan saat ini jangan diperban da lakukan pengobatan dengan baik, kami disini merekomendasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman untuk sembuhkan luka gangren yang anda alami saat ini.

Penyakit diabetes mellitus dapat menyebabkan timbulnya luka pada kaki yang yang biasa disebut sebagai luka gangren ( luka akibat pembusukan ). Luka gangren terjadi akibat sistem imun yang menurun tajam. Pada penderita diabetes mellitus yang cukup parah biasanya terjadi pembusukan pada daerah kaki.

Penyakit diabetes memiki beberapa jenis, salah satunya adalah diabetes basah. Sebagian besar penderita diabetes basah memiliki satu keluhan yang sama yakni penyembuhan luka yang sangat sulit. Pada beberapa penderita penyakit diabetes basah ada yang memiliki luka pada bagian kaki. Bahkan ada sebagian penderita yang harus rela kakinya diamputasi karena terjadi pembusukan, oleh karena itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Berikut ini tips merawat luka gangren pada penderita diabetes yang bisa Anda lakukan :
  • Lihat dahulu kondisi luka pasien, apakah luka yang dialami pasien dalam keadaan kotor atau tidak, ada apus atau ada jaringan nekrotik (mati) atau tidak. Setelah dilihat hal-hal tersebut, barulah bisa dilakukan perawatan luka. Untuk perawatan luka biasanya menggunakan antiseptik (NaCl) dan kassa steril. Jika ada jaringan nekrotik (jaringan mati), sebaiknya dibuang dengan cara digunting sedikit demi sedikit sampai kondisi luka mengalami granulasi (tumbuhnya jaringan baru).
  • Lihat juga seberapa dalam luka yang ada. Pada pasien diabetes dilihat apakah terdapat sinus (luka dalam yang sampai berlubang) atau tidak. Bila terdapat sinus, sebaiknya disemprot dengan NaCl sampai pada kedalaman luka, sebab pada sinus terdapat banyak kuman.
  • Pembersihan luka dilakukan minimal dua kali sehari (pagi dan sore). Setelah dilakukan perawatan, dilakukan pengkajian apakah sudah tumbuh jaringan baru yang menutupi luka. Pembersihan dilakukan dengan kasa steril yang dibasahi larutan NaCl. Setelah luka dibersihkan, lalu ditutup dengan kasa basah yang diberi larutan NaCl lalu dibalut disekitar luas luka. Jaringan luar luka harus dijaga agar tidak tertutup sebab jika jaringan luar luka ikut tertutup akan menimbulkan masrasi (pembengkakan). Setelah luka ditutup dengan kasa basah bercampur NaCl, lalu ditutup kembali dan dibalut dengan kasa steril yang kering.
  • Jika luka sudah mengalami penumbuhan jaringan kulit yang baik/bagus yang dapat menutupi luka, selanjutnya akan ada penutupan luka tahap kedua (skin draw) yang biasanya diambil dari kulit paha. Penanganan luka diabetes harus ditangani dengan segera sebab apabila tidak dirawat, bakteri akan terus menyebar dan memperparah luka sehingga semakin banyak jaringan yang mati dan akhirnya harus diamputasi.

Solusi Dengan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Merawat Luka Gangren Diabetes Pilihan Tepat


Cara Merawat Luka Gangren Diabetes dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan gizi lengkap di dalam gamat emas Obat Qnc Jelly Gamat, yakni sekitar 50 kandungan aktif alamiah, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut salah satu peneliti teripang Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, mengungkapkan perkenalan dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula menganggap ekstrak teripang hanya suplemen, lalu memberikan ekstrak itu kepada penderita luka diabetes mellitus ( luka gangren ) tidak disangka dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Selain itu QnC juga mengandung protein tinggi, inilah yang akan menyembuhkan penyakit diabetes dimana protein tinggi ini akan meningkatkan produksi insulin sehingga dengan banyaknya produksi insulin kadar gula akan dapat dikontrol dan protein juga akan meningkatkan kinerja ginjal dan limpa yang akan mempercepat mencerna zat glukosa ( gula ) dengan baik sehingga kadar gula di dalam darah bisa kembali normal sampai batas kenormalannya.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu bagi anda yang ingin luka gangren tersebut sembuh maka segera wajib mencoba Obat Qnc Jelly Gamat Untuk cara mengatasinya, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimaaksih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Merawat Luka Gangren Diabetes ---



0 komentar:

Posting Komentar