Kamis, 01 Desember 2016

Pengobatan Abses Retrofaringeal

Pengobatan Abses Retrofaringeal Dengan Bahan Alami

Untuk anda yang menderita Abses Retrofaringeal maka kami sarankan atasi segera dengan bahan herbal asli dan kami sarankan ACE MAXS sebagai Pengobatan Abses Retrofaringeal pilihan tepat masa kini yang ampuh.

Abses Retrofaringeal merupakan penyakit dengan kondisi penimbunan nanah yang terjadi di dalam jaringan tenggorokan bagian belakang.

Gejalanya:
  1. Riwayat nyeri tenggorokan, infeksi hidung atau abses gigi.
  2. Demam tinggi.
  3. Nyeri tenggorokan hebat.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening leher.
  5. Kesulitan menelan.
  6. Ngiler.
  7. Gangguan pernafasan.
  8. Retraksi interkostal (penarikan otot sela iga ketika penderita berusaha keras untuk bernafas).
  9. Stridor (suara pernafasan yang kasar).
Penyebabnya: 
  • Abses biasanya disebabkan oleh infeksi streptokokus yang berasal dari amandel, tenggorokan, sinus, adenoid, hidung atau telinga tengah.
  • Kadang cedera pada tenggorokan bagian belakang akibat tertusuk duri ikan juga bisa menyebabkan abses retrofaringeal.
  • Meskipun jarang, abses retrofaringel juga bisa disebabkan oleh tuberkulosis.
  • Abses retrofaringeal biasanya menyerang anak yang berumur kurang dari 5 tahun.
  • Jaringan pada tenggorokan bagian belakang anak-anak memungkinkan terbentuknya rongga berisi nanah (dimana hal ini tidak terjadi pada orang dewasa).
  • Infeksi di daerah ini bisa terjadi selama atau segera setelah infeksi tenggorokan oleh bakteri.

Khasiat ACE MAXS Sebagai Pengobatan Abses Retrofaringeal Paling Ampuh

Pengobatan Abses Retrofaringeal dengan bahan herbal ACE MAXS sangat aman yang berbahan herbal asli perpaduan antra kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E, xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang radikal bebas dalma tubuh. Selain itu alfamangostin juga mengaktipkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus, tidak hanya itu saja alfamangostin dan garsinon E juga menghambat proliferasi sel kanker.

Daun sirsak memiliki zat anti kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterpi yang biasa di gunakan. Daun sirsak kaya akan tantin, fitosterol, kalsium oksalat, serta zat alkaloid. Sementara buahnya mengandung banyak protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan vitamin C. Kandungan tersebut membuat sirsak berkhasiat sebagai antioksidan, antibakteri, antijamur, antikejang, dan antiradang.

5 Keunggulan Ace Maxs:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit Degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi  Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan Obat Ace maxs yang baik untuk Pengobatan Abses Retrofaringeal yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : 

MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

MDR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*MDR merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

PROMO ACE MAXS MURAH 
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


--- Pengobatan Abses Retrofaringeal ---

0 komentar:

Posting Komentar