Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi Pilihan Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi maka kamji sebagai AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT merekomendasikan dengan ramuan herbal pilihan terbai yang khasiatnya bisa mengobati berbaga jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk kista bartholin yang anda alami saat ini.

Kista bartholin merupakan jenis masalah yang umum yang dialami wanita pada usia produktif seperti di amerika serikat 2% mengalami pembengkakan yang mengakibatkan di dua sisi pada kelenjar bartholin. Pada usia produktif antara usia 20 hingga usia 30 tahun. Jarang ditemukan pada  pasien berusia diatas 40 tahun.

Gejalanya: Pada dasarnya kista ini diakibatkan oleh beberapa faktor, salah satunya yaitu peradangan ataupun trauma yang pada akhirnya menyebabkan adanya dilatasi kistik dukus. Sebenarnya kista jenis ini tidak berbahaya dan tidak membutuhkan penanganan khusus. Gejala yang akan dirasakan yaitu rasa sakit pada waktu berjalan dan kesulitan ketika duduk. Terkadang kista bartholin tidak menunjukan keluhan, namun kista tersebut akan menimbulkan kesulitan pada waktu berhubungan intim.

Jika kista terinfeksi maka akan berkembang menjadi abses bartholin sengan gejala-gejala sebagai berikut:
  • Adanya pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari
  • Nyeri saat berjalan, duduk dan berhubungan intim
  • Pada beberapa kasus tidak disertai demam, terkecuali jika infeksi tersebut ditularkan melalui hubungan intim
  • Biasanya terdapat secret pada vagina.
Penyebabnya: Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.  

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi Terbuat Dari Herbal


Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman berbahan herbal asli dari hewan laut teripang emas sebagai bahan utama yang ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Lektin
  • Kolagen
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan Omega 9
  • Antiseptik Alami
  • Protein
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin dan Mineral
Telah dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE. Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Sekarang giliran anda yang sembuh dari kista bartholin dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM, Terimakasih !!!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar