Jumat, 22 Agustus 2014

Pengobatan Penyakit Kanker Hidung

Solusi Pengobatan Penyakit Kanker Hidung Secara Alami

Pengobatan Penyakit Kanker Hidung dengan bahan alami saat baik untuk tubuh kita karena tidak ada zat berbahaya bagi tubuh, dan kami sebagai Distributor resmi ACE MAXS merekomendasikan KANKER HIDUNG dengan obat alami "ACE MAXS" dengan perpaduan komposisi KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam, dan madu sebagai bahan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Pengertian KANKER HIDUNG:
Kanker hidung atau kanker nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein-bar. Virus Epstein-Barr sebenarnya banyak terdapat dimana-mana, bahkan di udara bebas. Hanya saja tidak semua akan menjadi kanker, virus ini akan tetap ‘tidur’ di nasofaring jika tidak dipicu faktor-faktor tertentu. Penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak.

Kanker hidung atau karsinoma nasofaring (KNF) adalah penyakit kanker ganas yang menyerang rongga hidung (nasofaring). Kanker ini sering diderita oleh orang-orang yang berumur 15-25 tahun atau 60—65 tahun. Penderita kanker tersebut lebih dominan laki-laki ketimbang perempuan.

Berdasarkan data statistik, diketahui bahwa kanker ganas itu banyak diderita oleh penduduk di negara-negara Asia Tenggara dan Provinsi Sechuan, yang terkenal dengan kelezatan masakannya, yakni di daratan Cina.

Penyebabnya : Penyebab kanker hidung adalah infeksi virus Epstein Barr. Virus ini berada secara permanen di orofaring, nasofaring , kelenjar parotis hingga kelenjar ludah. Virus ini akan aktif jika seseorang mengonsumsi ikan asin dalam waktu lama dan konsisten. Selain itu, makanan yang diawetkan seperti asinan adalah aktivator lain dari virus ini. Selain itu, ventilasi yang kurang baik, membakar dupa dan obat nyamuk bakar juga berpotensi menjadi aktivator virus penyebab kanker hidung.

Gejala Umum Kanker Hidung
  • Kanker hidung pada stadium dini sering kali sulit diketahui karena letaknya yang tersembunyi di belakang rongga hidung atau di belakang atas langit-langit rongga mulut. Oleh sebab itu kebanyakan kanker nasofaring diketahui saat stadium sudah lanjut.
Gejala dini, di antaranya :
  • Pada telinga berupa suara berdengung dan terasa penuh pada satu sisi tanpa disertai rasa sakit sampai dengan pendengaran berkurang.
  • Pada hidung berupa mimisan sedikit dan berulang, ingus bercampur darah, hidung tersumbat terus-menerus, dan pilek di satu sisi.
Gejala berlanjut, di antaranya :
  1. Leher: kelenjar getah bening leher membesar.
  2. Mata: juling, penglihatan ganda, kelopak mata menutup pada sisi yang terkena.
  3. Kepala: nyeri dan sakit kepala.
Faktor resiko timbulnya kanker hidung/nasofaring, yakni:
  • Bahan makanan yang menggunakan bahan pengawet, baik yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  • Makanan panas atau bersifat merangsang selaput lendir, seperti alkohol, asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Udara yang penuh asap di lingkungan kerja atau di rumah.

Jalan Terbaik ACE MAXS Dalam Pengobatan Penyakit Kanker Hidung 100% Aman

Pengobatan Penyakit Kanker Hidung ACE MAXS hasil produksi PT H20 Internasional yang terbuat dari KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang sudah diproses dengan mesin canggih dan ditangani oleh pakar kesehatan sehingga aman untuk dikonsumsi dan telah tercantum di DEPKES DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

ACE MAXS KULIT MANGGIS kanker hidung Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.
Maka itu manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Manggis berkerabat dengan kokam, asam kandis dan asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera. Kita sering makan buah ini, tetapi cuma bagian dalamnya aja yaitu dagingnya saja dan sering kita buang kulitnya, tetapi dibalik itu terdapat manfaat - manfaat yang ada dalam kulit manggis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

ACE MAXS DAUN SIRSAK kanker hidung Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 887 774 112 Kirim Ke 085 323 175 444


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


**Pengobatan Penyakit Kanker Hidung**


0 komentar:

Posting Komentar