Senin, 18 Agustus 2014

Pengobatan Penyakit Amandel

Pengobatan Penyakit Amandel 100 % Aman

Pengobatan Penyakit Amandel__Mengenai informasi bagaimana cara penyembuhan amandel yang baik tetapi aman untuk tubuh? Ya jawabannya hanya pada ACE MAXS yang bisa mengobati amandel yang anda alami saat ini, kenapa begitu?? Karena obat herbal ACE MAXS mengandung senyawa XANTHONE yang baik untuk kesehatan, untuk lebih jelasnya kita pelajari dulu artikel yang akan membahas amandel yang anda alami saat ini..

Mengenai Penyakit Amandel:
Amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah, dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebabnya adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil. Amandel sendiri berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terserang penyakit yang diakibatkan oleh kuman-kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Jika amandel terus terjadi peradangan yang berlangsung 4-6 hari atau lebih harus segera mendapatkan penanganan khusus sebelum masuk pada amandel yang kronis. Radang amandel akut atau kronis biasanya dipicu oleh faktor penyebab adanya virus dan bakteri yang masuk ke dalam mulut seperti bakteri streptokokus beta hemolitikus grup A, haemophilus influenza, dan bakteri dari golongan pneumakokus dan stafilokokus.

Berikut 2 pembagian tersebut:
  1. Absolut yakni mutlak atau harus dibedah.
  2. Relatif yakni tidak mutlak atau sebaiknya dibedah.
Berikut ini gejala-gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita Amandel:
  • Sakit pada tenggorokan.
  • Sakit kepala.
  • Merasa kesulitan saat menelan.
  • Merasa sakit pada saat menelan.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dan rahang.
  • Kehilangan suara.
  • Kesulitan untuk bernafas.
Penyebabnya:
  1. Faktor makanan. Makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, perasa, pemanis buatan dan pewarna kimia menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peradangan.
  2. Kurangnya konsumsi vitamin C. Perlu diketahui, dalam 1 hari minimal tubuh membutuhkan vitamin C sebanyak 500 miligram, dan diseimbangkan dengan komponen gizi lainnya.
  3. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas.
  4. Kurangnya konsumsi air putih. Tubuh membutuhkan cairan setara dengan minimal 8-10 gelas air putih/hari, atau sama dengan 1,5-2 liter per hari.
  5. Kurang sadar dengan kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan, misalnya mencuci tangan.
  6. Mengalami batuk yang meradang.

Tips Pengobatan Penyakit Amandel ACE MAXS Paling Terbaik

Pengobatan Penyakit Amandel ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan sebuah jus yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis keluhan karena adanya zat antioksidan super dan zat acetogenins yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam dunia kesehatan dan kedokteran sehingga telah terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.

Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Anti Tuberculosis (TBC) – Kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 228 996 774 Kirim Ke 085 323 175 444


CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

 Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

**Pengobatan Penyakit Amandel**

0 komentar:

Posting Komentar