Jumat, 15 Agustus 2014

Pengobatan Penyakit Flek Paru

Pengobatan Penyakit Flek Paru Berbahan Herbal

Pengobatan Penyakit Flek Paru dengan bahan herbal sangat baik karena tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, untuk itu kami tawarkan ACE MAXS untuk mengatasi keluhan FLEK PARU yang menyerang anda, ingin sembuh ??? Ya minum ACE MAXS obat mujarab yang bisa mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis termasuk keluhan FLEK PARU anda..

Mengenai Penyakit:
FLEK PARU merupakan istilah yang umumnya di gunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit TBC. Penyakit ini merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium Tubercolusis yang dapat merusak sel paru paru manusia atau dapat merusak bagian tubuh lainnya yang mengakibatkan terjadinya pernyakit parah.

Penyakit TBC paru-paru disebabkan oleh baksil dan sangat menular, tetapi tidak turun temurun. Penularannya banyak terjadi pada lingkungan keluarga, sekolah, pabrik, dan ruangan yang penuh sesak dengan manusia. Paru-paru yang terserang baksil TBC mula-mula meradang, lalu radang ini menjadi luka yang dapat menjalar luas sekali. Dengan foto rontgen radang tbc dalam paru-paru kelihatan sebagai noda-noda gelap dan luka-lukanya kelihatan seperti lubang-lubang bulat. Tidak semua orang yang kemasukan kuman TBC pasti menjadi sakit, ini tergantung pada kuat tidaknya daya tahan masing-masing. Anak-anak kecil terutama bayi sangat mudah terserang penyakit ini.

Awal Gejala FLEK PARU: gejala flek paru biasanya si penderita mangalami batuk yang tidak berhenti lebih dari 3 minggu,nafsu makan berkurang,berat badan menurun secara drastis menjadikan tubuhnya kurus dan ada kelenjar getah bening di leher bagian samping.

Untuk Itu atasi segera FLEK PARU anda sekarang juga sebelum menjadi parah, Solusi yang terbaik adalah dengan rutin minum obat "ACE MAXS" dijamin sembuh sampai tuntas ^_^

ACE MAXS Dalam Pengobatan Penyakit Flek Paru 100% Aman

Pengobatan Penyakit Flek Paru ACE MAXS yang merupakan jus masa kini yang terbuat dari 2 buah segar KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang di di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS ACE MAXS Manggis merupakan bahan paling utama yang dipakai dalam pembuatan ace maxs, buah yang di sebut ” Queen of fruits” ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, dengan rasanya yang manis dan segar dimana sangt digemari oleh semua orang. Namun kini kulit manggis memiliki khasiat yang sanagt luar biasa. Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungannya yang sanagt banyak sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis sanagt tinggi hingga mencapai 40%. X ANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.

Khasiat DAUN SIRSAK ACE MAXS Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Perlu diketahui ACE MAXS ini tidak sama sekali mengandung bahan berbahaya seperti kimia, karena ACE MAXS tidak ada campuran bahan lain selain KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 115 Kirim Ke 085 323 175 444

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (khusu untuk kota-kota tertentu) sesuai syarat yang Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

*Pengobatan Penyakit Flek Paru*

0 komentar:

Posting Komentar