Minggu, 03 Agustus 2014

Pengobatan Penyakit Tumor Ganas

Pengobatan Penyakit Tumor Ganas Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Tumor Ganas__Pastinya sangat mengerikan bila mendengar kata Tumor yang pasti penyakit ini perlu biaya mahal dan harus dijalani melalui operasi, Jika anda mengalami penyakit Tumor Ganas maka wajib mencoba dengan jalan alternatif herbal yang mujarab "ACE MAXS" yang terbuat dari kult manggis dan daun sirsak yang aman untuk masa penyembuhan tumor jinak yang anda hadapi sekarang.

Penjelasan Mengenai Tumor Ganas:
Tumor adalah pertumbuhan jaringan atau sel secara abnormal atau pertumbuhan abnormal dari jaringan tubuh. Tumor dapat tumbuh di semua bagian tubuh. Tumor terbagi atas 2 yaitu tumor jinak (non kanker) dan tumor ganas (kanker).

Berdasarkan Jenisnya Tumor di bagi menjadi 2:
  1. Tumor jinak, Tumor jinak adalah tumor yang sifatnya jinak dan membelah sangat lambat. Tumor jinak dapat berubah menjadi tumor ganas (kanker)  jika ada pemicu misalnya bahan kimia, paparan sinar matahari, radiasi, dll. Contoh tumor jinak adalah FAM (tumor payudara).
  2. Tumor ganas, Tumor ganas atau kanker adalah benjolan yang sifatnya ganas, merusak, pertumbuhan sel sangat cepat dan dapat berpindah tempat (metastasis). Sel kanker bersifat ganas karena sifatnya yang merusak jaringan dan organ disekitarnya sehingga menimbulkan rasa nyeri bagi penderita.
Beberapa faktor Yang Timbul Dari Tumor Ganas:
  • Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita.
  • Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat.
Mutasi DNA yang terakumulasi dalam tubuh merupakan penyebab utama terjadinya penyakit tumor ganas ini. Akan tetapi ada beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya sel tumor ganas tersebut antara lain :
  1. Ketergantungan pada rokok.
  2. Mengkonsumsi minuman beralkohol.
  3. Kegemukan/obesiatas.
  4. Gaya hidup yang tidak sehat.
  5. Zat kimia yang berbahaya yang terdapat pada lingkungan sekitar yang diserap oleh tubuh.
  6. Sinar radiasi matahari yang tidak kuat ditahan oleh jaringan kulit.
  7. Faktor keturunan atau genetik.
  8. Bisa juga oleh radiasi berbahaya seperti radiasi nuklir.
Atasi jika anda terserang tumor ganas yang sangat mengerikan bukan, jalan keluar yang paling terampuh saat ini adalah dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang mampu mengusir tumor ganas yang anda rasakan saat ini.

Solusi ACE MAXS Dalam Pengobatan Penyakit Tumor Ganas Sangat Ampuh

ACE MAXS dijadikan obat herbal untuk pengobatan penyakit tumor jinak yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang diproses melalui tahapan demi tahapan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang telah tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
Hasil dari penelitian Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONES mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan, otak dan paru-paru.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Itulah khasiat bahan ACE MAXS yang sangat lengkap dan kaya akan kandungan yang bisa mengusir tumor jinak yang anda hadapi sekarang ini, ayoo atasii tumor jinak anda dengan nimum "ACE MAXS"..

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
 WKM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WKM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085 323 175 444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

*Pengobatan Penyakit Tumor Ganas*


0 komentar:

Posting Komentar