Rabu, 10 Desember 2014

Pengobatan Penyakit Infeksi Hati

Pengobatan Penyakit Infeksi Hati Dengan Metode Herbal

Pengobatan Penyakit Infeksi Hati :: Penyebab terjadinya infeksi hati paling umum adalah kebiasaan meminum alkohol dan infeksi virus hepatitis C. Sel-sel anda berfungsi mengurai alkohol, tertapi terlalu banyak alkohol dapat merusak sel-sel hati. Infeksi kronis virus hepatits C menyebabkan peradangan jangka panjang dalam hati yang dapat mengakibatkan sirosis. Sekitar 1 dari 5 penderita hepatitis C kronis mengembangkan sirosis. Tetapi hal ini biasanya terjadi setelah sekitar 20 tahun atau lebih dari infeksi awal.

Awal Gejala :
  1. Kulit menjadi menguning.
  2. Urin berwarna coklat pekat.
  3. Perut terasa mual dan muntah.
  4. Hilang nya selera makannyeri perut.
  5. Penurunan berat badan.
  6. Diare.
  7. Warna tinja pucat.
  8. Nyeri perut di bagian kanan atas.
  9. Tidak enak badan.
  10. Gatal-gatal yang berlebihan.
  11. Varises.
  12. Kelelahan yang luar biasa.
  13. Demam ringan.
  14. Sakit otot dan sendi.
  15. Depresi.
Pengertian : 
Infeksi Hati merupakan kondisi, penyakit dan infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati. Penyebab utama terjadinya peradangan di hati adalah infeksi virus. Penyait infeksi hati atau hepatitis adalah jenis penyakit yang disebabkan oleh virus yang menginfeksi hati. Sebagian orang kadang terlambat mengetahui bahwa dirinya menderita infeksi hati atau hepatitis karena gejalanya yang tidak mudah dikenali. Hepatitis merupakan penyakit menular yang akan berbahaya jika telah mencapai kondisi kronis. . Virus hepatitis terdiri dari beberapa jenis yaitu hepatitis A, B dan C. Semua jenis hepatitis menyebabkan peradangan hati. Jika penyakit ini terlambat di deteksi dan telah berkembang menjadi kronis, akan menimbulkan bekas luka pada hati. Kondisi tersebut tersebut di sebut sirosis dan dapat membatasi fungsi hati.

Itulah kilasan mengenai infeksi hati yang saya sampaikan jika anda mengalaminya maka wajib sekali anda mengobati dengan pengobatan ACE MAXS yang khasiatnya sangat baik dan tak perlu diragukan lagi.

Penjelasan Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Infeksi Hati Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Infeksi Hati Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap Ace Maxs yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus, sedangkan DAUN SIRSAK memiliki khasiat sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Itulah kilasan tentang ACE MAXS yang bisa mengobati infeksi hati yang mungkin anda alami dan ingin sembuh dan kami punya solusi yang terbaik yakni dengan pengobatan herbal ACE MAXS.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Saripudin Ahmad : Jln BKR No 26, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444

*Ingat cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika di TIDAK cantumkan MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

**Pengobatan Penyakit Infeksi Hati**


0 komentar:

Posting Komentar