Selasa, 16 Desember 2014

Pengobatan Penyakit Kram Usus

Pengobatan Penyakit Kram Usus Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Kram Usus :: Taukah anda tentang kram usus? Bagaimana ciri-ciri dari kram usus ? Kami disni akan menginformasikan seputar penyakit kram usus yang mungkin anda alami saat ini, Kram usus merupakan gangguan pada aliran normal isi usus sepanjang intestinal. Obstruksi terjadi ketika ada gangguan yang menyebabkan terhambatnya aliran isi usus kedepan tetapi peristaltiknya normal. Rasa sakit yang dialami ketika terserang kram usus adalah rasa sakit yang teramat sangat didaerah perut.untuk pertolongan pertamanya adalah minum air putih, dan direndam dengan air hangat, setelah sakit hilang jangan menganggap sudah sembuh karena kram usus bisa kambuh lagi, hal ini terjadi karena adanya penyakit yang terjadi di usus.

Kram perut terjadi karena adanya kontraksi otot, peradangan atau bisa juga akibat salah makan. Ini bukan suatu penyakit tapi merupakan salah satu gejala awal dari adanya penyakit di tubuh seperti lambung, maag, masalah di kantung empedu, hernia atau organ lainnya.

Penyebab Kram Usus:
Kram usus dapat di sebabkan oleh berbagai hal, diantaranya yaitu dari makanan, minuman, stress, atau bisa juga terjadi saat haid. Kram Perut juga bisa terjadi karena perut kosong tiba-tiba dimasuki makanan pedas atau asam. Banyak kejadian seseorang mengalami kram karena telat makan dan lama di ruang ber-AC.

Bagi anda yang ingin sembuh dari kram usus maka kami sarankan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta sangat aman untuk dikonsumsi dan kami akan melayani anda ke daerah di Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS dengan pelayan "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat aman tanpa adanya penipuan bukan? Nah kami disini akan penjelasan ACE MAXS, simak berikut ini:


Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Kram Usus Berbahan Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Pengobatan Penyakit Kram Usus Ace Maxs merupakan obat herbal alternatif untuk menyembuhkan kram usus yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs kulit manggis Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare. 

Aktifitas anti jamur ini diperoleh  dari hasil isolasi beberapa senyawa xanthone ( salah satu jenis zat warna pada buah manggis ) dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporumf. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan juga penelitian aktivitas xantone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xantone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.

Khasiat Ace Maxs daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru.

Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, seperti:
  1. Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  3. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.
  4. Menambah stamina dan fitness.
  5. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  6. Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Itulah sedikit penjelasan ACE MAXS untuk mengobati kram usus yang anda alami, jika anda ingin merasakan khasiat dari ACE MAXS caranya sangat mudah dan gampang sekali, anda ambil handphone lalu SMS sesuai FORMAT pemesanan dibawah ini :

WKM :   Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Anda : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 WKM : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Ke.lKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

sumber : Pengobatan Penyakit Kram Usus

0 komentar:

Posting Komentar