Kamis, 01 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Kaki Gajah

Pengobatan Penyakit Kaki Gajah Dengan Bahan Yang Kualitasya Terbaik

Pengobatan Penyakit Kaki Gajah dengan ramuan herbal kami rekomendasikan untuk anda yang ingin kakinya seperti normal kembali. ACE MAXS kami hadirkan bagi anda yang ingin sembuh dengan ramuan herbal yang baik dan aman bagi tubuh tanpa adanya efek samping karena didalam ACE MAXS tidak ada zat kimia yang membahayakan tubuh.

Penjelasan Kaki Gajah:
Kaki gajah atau filariasis adalah pembesaran atau penebalan kulit pada tungkai bawah ( kaki ) dan buah zakar ( skrotum ) yang merupakan penyakit zoonosis menular yang banyak ditemukan di wilyah tropika di dunia. Penyebab penyakit kaki gajah adalah cacing parasit nematode wuchereria bancrofti yang mengalami perubahan hidup dan berkembang biak dalam kelenjar getah bening manusia sebagai pejamu definitive.

Penyakit kaki gajah bisa menyerang siapa saja, baik laki-laki atau pun perempuan. Seseorang tertular atau terinfeksi penyakit kaki gajah apabila orang tersebut digigit nyamuk infentif, yaitu nyamuk yang mengandung lava stadium III (L3). Nyamuk tersebut mendapat cacing filaria sewaktu menghisap darah penderita penyakit kaki gajah.

Gejala Yang Di Timbulkan Dari Kaki Gajah:
  • Demam tinggi.
  • Pembengkakan kaki dan tubuh.
  • Kelenjar getah bening pecah.
  • Panas pada pembengkakan.
  • Anemia.
  • Nafsu makan hilang.
  • Sulit melakukan pergerakan.
Untuk mencegah penyakit kaki gajah ini kita bisa melakukan tindakan membersihkan sarang nyamuk serta berusaha menghindari gigitan nyamuk vektor. Ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan kelambu, memakai obat nyamuk, menutup ventilasi dengan kasa nyamuk serta melakukan pemberantasan nyamuk. Selain itu, hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan cara case finding, mencari penderita penyakit kaki gajah kemudian mengobatinya sampai sembuh. Ini harus dilakukan karena parasit penyakit kaki gajah berkembang biak di tubuh manusia, bukan dalam tubuh nyamuk yang dapat mengakibatkan cacat permanen pada manusia.

Untuk itu segera lakukan pengobatan dan kami sarankan Pengobatan Penyakit Kaki Gajah di obati dengan obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Penyakit Kaki Gajah Yang 100% Aman

Ace Maxs produksi PT H2O Internasional sebagai Pengobatan Penyakit Kaki Gajah memang sangat baik karena terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dengan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

Khasiat ACE MAXS kulit Manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Khasiat ACE MAXS Daun Sirsak Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1.     Kanker Usus Besar
  2.     Kanker Payudara
  3.     Kanker Prostat
  4.     Kanker Paru-paru
  5.     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikian penjelasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Penyakit Kaki Gajah yang perlu anda coba saat ini karena ACE MAXS sebagai salah satu obat herbal yang bisa mengobati segala jenis penyakit termasuk KAKI GAJAH yang menyerang anda, jika anda ingin MEMESAN ACE MAXS, maka caranya sangat mudah hanya SMS pada kami SESUAI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI :

WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Ahmad : Jln Empang sari No.26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Penyakit Kaki Gajah

0 komentar:

Posting Komentar