Selasa, 06 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Eksim

Pengobatan Penyakit Eksim Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Eksim :: Bagi anda yang ingin sembuh dari eksim kami punya solusi terbaik bagi anda, perkenalkan ACE MAXS obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mujarab yang kini telah populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati penyakit kronis maupun non kronis termasuk eksim yang menimpa anda.

Kilasan Tentang Penyakit:
Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti ‘mendidih atau mengalir keluar’. Beberapa material yang dapat memperburuk eksim adalah pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan.Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini.Pada beberapa kasus, alergi terhadap makanan juga memengaruhi eksim. Contohnya makanan seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Penyebab: Dalam ilmu kedokteran eksim belum bisa diketahui apa penyebabnya , namun dimungkinkan penyebabnya adalah adanya aktifitas daya tahan tubuh yang berlebihan. Hal ini akan menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan dan timbullah bakteri dan iritasi pada kulit

Gejala Yang Terjadi Pada Eksim:
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Ciri ciri awal penyakit eksim lainnya seperti Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan gejala tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah ciri ciri kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Itulah sedikit ulasan mengenai eksim dengan obat herbal ACE MAXS yang perlu anda coba manfaatnya serta khasiatnya ACE MAXS.

Berikut Penjelasan ACE MAXS sebagai Obat Untuk Pengobatan Penyakit Eksim Yang Aman

Pengobatan Penyakit Eksim ACE MAXS merupakan minuman kesehatan masa kini yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang bahan utamanya kulit manggis dan daun sirsak serta ditambhkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS Kandungan kulit manggis pada ace maxs sangat banyak berikut ini adalah bukti penelitian mengenai khasiat kulit manggis.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Khasiat Daun Sirsak ACE MAXS Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Demikianlah penjelasan tentang ACE MAXS sebagai Pengobatan Penyakit Eksim yang aman serta mujarab untuk menyembuhkan EKSIM anda, untuk anda yang ingin MEMESAN ACE MAXS caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami sesuai PEMESANAN CONTOH BERIKUT ini:

WKM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Fatimah Ayu : Jl. Karyarasa No.26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*INGAT !! Cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Penyakit Eksim


0 komentar:

Posting Komentar