Minggu, 11 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Darah Rendah

Pengobatan Penyakit Darah Rendah Yang Aman

Pengobatan Penyakit Darah Rendah atasi saja dengan obat herbal ACE MAXS dari kami sebagai Agen terbasar di Indonesia. Kirim Barang dahulu,barang sampai baru bayar itu pelayan terbaik dari kami jika anda ingin mengatasi darah rendah yang sangat menggangu kesehatan.

Pengertian Penyakit :
Tekanan darah rendah atau hipotensi adalah kondisi dimana tekanan darah normal tidak mencapai ukuran tekanan darah normal yaitu sekitar 120/80 mmHg. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh terasa lemah atau pusing karena kurangnya aliran darah ke organ vital seperti jantung, otak, dan ginjal. Hipotensi sering dialami mereka yang mempunyai kebiasaan pola makan yang buruk, kekurangan gizi, atau stres akut.

Tekanan darah rendah yang dibiarkan terlalu lama tanpa pengobatan bisa berakibat fatal bagi kesehatan dan keselamatan penderitanya. Tekanan darah rendah memungkinkan penderitanya lebih sering mengalami pusing dan pingsan. Selain itu, suplay darah dan oksigen serta nutrisi untuk organ tubuh lain seperti otak, jantung, ginjal, dan organ lainnya akan terganggu dan memungkinkan organ tersebut mengalami penurunan fungsi.

Penyebab Dari Darah Rendah :
Ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa terjadinya penurunan tensi darah, hal ini dapat dikategorikan sebagai berikut:
  1. Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menit nya (cardiac output, curah jantung), semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan/penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) ke seluruh organ tubuh.
  2. Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek, haid berlebihan/abnormal), diare yang tidak cepat diatasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  3. Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).
Untuk itu atasi segera dengan obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang berguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk darah rendah yang anda alami saat ini.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Penyakit Darah Rendah Dengan Kualitas Terbaik Yang Ampuh

Pengobatan Penyakit Darah Rendah ACE MAXS merupakan jus kesehatan produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah menggunakan mesin canggih dan telah ditangani oleh pakar kesehatan sehingga telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis ACE MAXS Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat herbal ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Journal of pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Khaisat Daun Sirsak ACE MAXS Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berikut Testimoni Konsumen Kami:
Nama    : Nana Sutisna 
Asal    : Bandung, Jawa Barat 
Umur    : 29 tahun 
Profesi : Pedagang Nasi 
Penyakit: Darah Rendah / hipotensi 
Saya minum Ace Maxs Pengobatan Penyakit Darah Rendah Kulit Manggis, sebanya 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum herbal kulit manggis karena tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum semakin baik kesehatan saya.
Itulah sedikit penjelasan yang saya sampaikan pada anda yang ingin lebih jelas mengenai khasiatnya, jadi anda tak perlu ragu lagi akan khasiat ACE MAXS ini, jika anda ingin membeli ACE MAXS caranya sangat mudah dan gampang sekali hanya SMS pada CS kami dengan nomor 085 323 175 444 dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT ini:

WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444

*WKM adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

WKM : 6 Botol : Anita Hermansyah : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444

Daftar Harga Resmi ACE MAXS 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.


Sumber :Pengobatan Penyakit Darah Rendah


0 komentar:

Posting Komentar