Rabu, 28 Januari 2015

Cara Mengobati Sirosis Hati

Cara Mengobati Sirosis Hati Dengan Bahan Herbal Berkualitas

Cara Mengobati Sirosis Hati :: Atasi segera jika keluhan anda belum sembuh dengan Jelly Gamat Gold G kami tawarkan pada anda yang aman tanpa efek samping. Kami bisa melayani anda dengan "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" untuk kota-kota tertentu saja dengan 1-2 botol pengiriman saja.

Kilasan Penyakit:
Sirosis hati adalah penyakit hati menahun yang mengenai seluruh organ hati. Keadaan tersebut terjadi karena infeksi akut dengan virus hepatitis dimana terjadi peradangan sel hati yang luas dan menyebabkan banyak kematian sel. Akibatnya bentuk hati yang normal akan berubah disertai terjadinya penekanan pada pembuluh darah dan terganggunya aliran darah. Pada sirosis dini biasanya hati membesar, teraba kenyal, tepi tumpul, dan terasa nyeri bila ditekan.

Gejala Yang Dirasakan Penderita Sirosis Hati:
  1. Sering merasa cepat lelah/kelelahan.
  2. Nafsu makan menurun dan diikuti dengan penurunan berat badan.
  3. Mata berwarna kuning dan buang air kecil berwarna gelap.
  4. Pembesaran perut karena cairan terakumulasi di perut.
  5. Pembengkakan kaki.
  6. Mudah mengalami pendarahan terutama saluran cerna bagian atas.
  7. Pada keadaan lanjut dapat dijumpai pasien tidak sadarkan diri.
  8. Perasaan gatal yang hebat.
  9. Mudah mengalami memar.
  10. Sering mengalami mual.
Penyebab dari sirosis hati adalah infeksi virus hepatitis (virus hepatitis B dan C), perlemakan hati (fatty liver), peminum alkohol yang rutin dalam waktu lama, obat – obatan yang menganggu fungsi liver dalam waktu yang lama, jamu – jamuan, makanan dengan bahan pengawet.

Itulah sedikit kilasan tentang Cara Mengobati Sirosis Hati yang perlu anda tahu, dan jika anda ingin sembuh dari penyakit sirosis hati, maka lakukan pengobatan herbal mjuarab dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Sirosis Hati Paling Aman

Cara Mengobati Sirosis Hati Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang / gamat emas yang telah teruji secara klinis yang ditangani oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsusmi karena sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan Gamapeptide (tidak terdapat pada spesies lain). Kandungan gamapeptide ekstrak teripang emas tersebut bermanfaat untuk untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Selain kandungan gamapeptide, jelly gamat gold g masih memiliki kandungan lain yang khasiatnya tidak kalah ampuh yakni ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 
Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Tak hanya itu, penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita epilepsi dan diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
N a m a      : Agustina Ariyanti 
U m u r      : 28 tahun 
Alamat       : Madiun 
Keluhan      : Hepatitis B 
Jenis Produk : Gold-G 
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51.
Itulah sekilas penjelasan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk Cara Mengobati Sirosis Hati yang aman tanpa efek samping yang sangat baik dalam masa penyembuhannya, jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G caranya sangat mudah dan gampang sekali hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 DENGAN CONTOH FORMAT PEMESANAN SEPERTI BERIKUT:

Ketik : SPA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SPA : 6 botol : Reby Fauziah : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*INGAT !!! Cantumkan kode "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Sumber : Cara Mengobati Sirosis Hati

0 komentar:

Posting Komentar