Jumat, 23 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Batu Empedu

Pengobatan Penyakit Batu Empedu Dengan Ramuan Herbal Ampuh

Pengobatan Penyakit Batu Empedu dengan ramuan herbal pasti aman tanpa efek samping dibandingkan dengan cara medis yang menggunakan zat kimia, dan kami perkenalkan ACE MAXS untuk anda dalam menyembuhkan Batu Empedu yang sedang diderita, Ace Maxs merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Pengertian Penyakit:
Batu empedu adalah timbunan kerak atau kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Timbunan ini terbentuk karena komposisi empedu sudah tidak seimbang sehingga bentuknya tidak cair lagi, tapi ada yang mengendap. Kandung empedu itu sendiri berfungsi untuk mencerna lemak.

Dr. Sigit mengatakan penyakit batu empedu lebih banyak terjadi pada keadaan yang dikenal dengan 4F, yaitu wanita (female), usia 40 tahun (fourty), diet tinggi lemak (fatty) dan masih dalam reproduksi aktif (fertile).

Gejala Dari Batu Empedu:
Gejala penyakit batu empedu mirip sekali dengan sakit maag. Hal itu terjadi karena dirasakan di tempat berdekatan, yakni lambung dan kantong empedu, dimana keduanya terletak di ulu hati sehingga terkadang dianggap maag dan kembung. Penderita seringkali merasa mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning (jaundice). Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri yang hilang timbul bahkan nyerinya menjalar ke bahu dan dikenal sebagai nyeri/ biliary colic.

Ada beberapa macam penyebab terbentuknya batu empedu. Penyebab yang pertama adalah penyebab yang sering diderita orang di Asia, yaitu disebabkan oleh infeksi di saluran pencernaan. Kuman penyebab infeksi ini biasanya berada di dalam usus, namun ia mampu bergerak dan dapat memasuki saluran empedu dan bertamu kedalam kandung empedu. Bukan itu saja, di dalam kandung empedu kuman tersebut membuat perubahan komposisi cairan dan keseimbangan di dalam kandung empedu demi kenyamanan dan kelangsungan hidupnya. Perubahan komposisi ini membentuk suatu bentuk inti baru, lalu secara perlahan menebal dan mengkristal. Proses ini dapat berlangsung lama, bisa bertahun-tahun dan akhirnya terbentuklah batu empedu. Konstruksi bangunan batu empedu hasil infeksi ini berupa pigmen birubilin dan garam empedu.

Penyebab yang kedua adalah bagi mereka yang kelebihan kolesterol karena terlalu hoby makan makanan yang berlemak, berpengawet, fast food (makanan cepat saji). Berbeda dengan makanan jenis lain, makanan berpengawet memerlukan waktu yang lebih lama untuk dapat dicerna, sehingga ia akan tinggal lebih lama di dalam saluran pencernaan. Sehingga kolesterol yang terkandung dalam makanan berpengawet tersebut akan menumpuk dan menunggu giliran dicerna oleh usus. Jika kandungan kolesterol berlebih, ia akan mengendap di saluran pencernaan termasuk di dalam kandung empedu. Jika proses itu terjadi terus-menerus, kolesterol tersebut berkolaborasi dengan cairan empedu dan akan mengkristal di dalam kandung empedu dan jadilah batu empedu.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit batu empedu yang anda perlu tahu, dan jika anda mengalaminya maka kami merekondasikan Ace Maxs sebagai obat mujarab saat ini yang ampuh untuk mengobati batu empedu anda.

Kilasan Ace Maxs Sebagai Pengobatan Penyakit Batu Empedu Yang 100% Terbuat Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Batu Empedu Ace Maxs merupakan obat multikhasiat yang bisa mengobati jenis penyakit kronis maupun non kronis. Ace Maxs sendiri produksi hasil PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diproses dengan mesin modern yang ditanagni langsung oleh pakar ahlinya sehingga Ace Maxs udah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khaisat Ace Maxs kulit manggis :: Kulit Manggis Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Khasiat Ace Maxs daun sirsak :: Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.
Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Berikut Hasil Konsumen Kami:
Nama           : Hezty 
Asal              : Kota bogor 
Penyakit      : Batu Empedu 
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea 
Reaksi          : Demam pada saat minggu pertama konsumsi 
Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuatCara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)
Demikianlah penjelasan tentang Ace Maxs sebagai Pengobatan Penyakit Batu Empedu yang wajib anda coba sekarang juga jika ingin sembuh dengan ramuan herbal yang aman tanpa efek samping, yuk buruan dapatkan Ace Maxs sekarang juga. Jika anda berminat ingin membeli caranya sangat mudah dan praktis hanya dengan SMS pada CS kami di nomor : 085 323 175 444 dengan CONTOH PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT :

Ketik : WKM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Reby Indriany : Jln BKR No 30, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "WKM" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan menyertakan kode "WKM" sebagai bukti anda membeli pada kami dan anda akan langsung menjadi AGEN kami.
Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Penyakit Batu Empedu


0 komentar:

Posting Komentar