Rabu, 12 November 2014

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks

Ramuan Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Dari Bahan Herbal

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks :: Taukah anda Penyakit Kanker Serviks merupakan penyebab angka kematian wanita di Indonesia ini No.1 di Indonesia, Kenapa bisa demikian? Jawabannya hanya mulailah dari sekarang pencegahan agar kita tidak terserang penyakit ini yang cukup membayakan tubuh, Bagi anda yang terkena penyakit kanker serviks atasi dengan pengobatan herbal "Ace Maxs" yang aman tanpa berpikir panjang karena obat herbal sangat aman dibanding dengan meja operasi yang harus memerlukan biaya yang besar, maka dari itu kami sarankan Ace Maxs sebagai Agen Resmi yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI ANDA TRANSFER PEMBAYARAN" mudah dan praktis kan ? Hanya berlaku untu 1-2 botol saja ke daerah tertentu.

Penjelasan KANKER SERVIKS:
Kanker serviks merupakan kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Ada beberapa tipe kanker serviks. Tipe yang paling umum dikenal adalah squamous cell carcinoma (SCC), yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker serviks. Infeksi  Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

Tipe-tipe lain kanker serviks seperti adenocarcinoma, small cell carcinoma, adenosquamous, adenosarcoma, melanoma dan lymphoma, merupakan tipe kanker serviks yang langka yang tidak terkait dengan HPV. Beberapa tipe kanker yang telah disebutkan, tidak dapat ditanggulangi seperti SCC.

Gejala Yang Terjadi Pada Kanker Serviks:
  • Pendarahan vagina.
  • Sakit punggung.
  • Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh.
  • Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  • Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan.
  • Salah satu kaki membengkak.
  • Kebocoran urin atau feses dari vagina.
Penyebabnya:
  1. Adanya luka akan mempermudah infeksi HPV. Bila sering berganti pasangan, kesempatan untuk terkena penyakit akibat seksual terutama HPVakan makin besar.
  2. Aktivitas seksual melalui anal (lubang tempat keluarnya feses/ kotoran sisa pencernaan makanan).
  3. Biseksual (berhubungan seksual dengan pria dan wanita).
  4. Defisiensi nutrisi, buah dan sayuran banyak mengandung bahan antioksidan dan berkhasiat mencegah kanker.
  5. Imunitas rendah, sistem imunitas atau kekebalan tubuh berfungsi untuk melindungi tubuh kita dari berbagai serangan penyakit yang diakibatkan dari berbagai serangan penyakit yang diakibatkan oleh zat toksik ataupun organisme parasit.
  6. Jika sistem imunitas rendah maka HPV akan mudah menginfeksi sel tanpa adanya perlawanan dan sel-sel imun.
  7. Kebiasaan meokok (resiko dua kali lebih besar), rokok terbuat dari daun tembakau yang mengandung bahan-bahan karsinogen.
  8. Koinfeksi dengan HIV ( HUman immunodeficiency Virus), HIV seperti kita ketahui akan menebabkan penyakit AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome), penyakit yang dapat menurunkan sistem imunitas.
  9. Melahirkan banyak anak.
  10. Melakukan aktivitas seksual (oral-genital, mekanik genital, gebita-genital). Faktor ini merupakan faktor resiko utama. Semakin muda seorang perempuan melakukan hubungan seks, semakin besar resikonya untuk terkena kanker serviks.
  11. Perempuan produktik dan aktif dalam melakukan hubungan seksual.
Segera atasi jika gejala diatas sering anda rasakan, kanker serviks obati dengan "ACE MAXS" dari kami, dijamin aman tanpa adanya efek samping dan akan membantu anda dalam masa pemulihan untuk terlepas dari kanker serviks yang anda alami.

Penjelasan Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dengan proses mesin canggih dan ditangani oleh pakar kesehatan yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs Kulit Manggis :: Queen of Fruit atau Ratu Buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Banyaknya penyakit mematikan yang menghantui masyarakat membuat tangan-tangan terampil menggali solusi dari alam dan hadirlah buah manggis sebagai satu primadona penyembuhan berbagai penyakit. Itulah mengapa ace-maxs menggandeng buah manggis sebagai salah komposisi utamanya.

Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Dengan kandungan xanthone tinggi dalam kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan mencegah kemabali datangnnya penyakit dengan cara memulihkan sel dan menumbuhkan kembali sel baru. Xanthone menyembuhkan penyakit secara menyeluruh dengan langsung membersihkan radikal bebas dari dalam darah. Sehingga semua proses metabolisme, sisten kehidupan organ dan jaringan tubuh kembali normal.

Khasiat Ace Maxs Daun Sirsak :: Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya yaitu produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Dan yang lebih mengagumkan yaitu Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

“Zat acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi”

Itulah penjelasan tentang Obat Herbal Ace Maxs yang bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan anda yang terkena kanker serviks yang harus diobati, ayoo buruan beli Ace Maxs sekarang juga.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:
    WKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WKM : 6 Botol : Karina Kamir : Jln. Taman Manggis No.26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX kirim Ke 085 323 175 444

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


**Pengobatan Penyakit Kanker Serviks**

0 komentar:

Posting Komentar