Selasa, 10 Februari 2015

Cara Mengobati Infeksi Lambung

Cara Mengobati Infeksi Lambung Dengan Ramuan Terbaik

Cara Mengobati Infeksi Lambung : Segera atasi jika anda ingin sembuh dari infeksi lambung yang sangat mengganggu kesehatan, tak perlu bingung mencari obatnya karena kami disini akan membantu anda untuk menyembuhkan infeksi lambung dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat mudah bukan belanja online pada kami hanya 1-2 botol untuk kota-kota tertentu saja.

Penjelasan Penyakit :
Infeksi lambung adalah penyakit gangguan lambung dimana lambung terinfeksi oleh bakteri atau mikroorganisme merugikan lainnya. Tapi pada umumnya infeksi lambung disebabkan oleh infeksi Helicobater Pylori.infeksi lambung adalah merupakan penyakit yang menyerang organ lambung yakni berupa peradangan atau iritasi pada dinding mukosa lambung ,sehingga dinding lambung dapat menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka.Hal tersebut karena disebabkan oleh adanya bakteri atau mikro organisme lain yang merugikan bagi lambung.Bakteri penyebab infeksi lambung tersebut bernama Helicobater Pylori.Jangan pernah sekali kali menyepelkan penyakit ini karena penyakit infeksi lambung dapat mengakibatkan terjadinya penyakit lain seperti maag kronis,gerd dan kanker lambung. Janganlah remehkan infeksi lambung, karena infeksi lambung dapat menyebabkan kejadian yang sangat serius, yaitu dapat menyebabkan kanker lambung.

Apa Bakteri Helicobakter Pylori (H. Pylori) itu ???
Obat Infeksi LambungBakteri Helicobakter Pylori (H. Pylori) adalah sebuah bakteri yang berbentuk spiral, umumnya ditemukan didalam perut. Dengan bentuknya yang kecil dan cara mereka bergerak memungkinkan mereka untuk menembus lapisan lendir pelindung lambung, di mana mereka menghasilkan zat yang melemahkan lapisan dan membuat perut lebih rentan terhadap kerusakan dari asam lambung. Bakteri ini juga dapat melampirkan ke sel-sel perut, menyebabkan peradangan lambung (gastritis), dan dapat merangsang produksi asam lambung berlebih. Seiring waktu, infeksi bakteri juga dapat meningkatkan risiko kanker perut.

Gejala-Gejala Infeksi Lambung:
  1. Ketidak nyamanan di dalam perut merupakan gejala umum dari ulkus duodenum dan lambung. Nyeri terasa antara pusar dan tulang dada, Gejala lain dari seseorang mengalami infeksi lambung diantaranya sebagai berikut:
  2. Turunnya berat badan, Kurus. 
  3. Kembung.
  4. Sering bersendawa.
  5. Mual.
  6. Kurangnya nafsu makan.
  7. Muntah.
  8. Sering sakit kepala.
Itulah sedikit pembahasan mengenai infeksi lambung yang perlu kita ketahui, dan jika anda ingin sembuh makan solusi terbaik hanya dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Infeksi Lambung Yang Aman 

Cara Mengobati Infeksi Lambung dengan Jelly Gamat Gold G merupakan solusi pilihan anda yang terbaut dari teripang laut atau species terbaik yakni Stichopus variegatus merupakan species yang terkandung dalam jelly gamat gold g yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain) yang sudah terdafar di BPOM RI TI 11464572 sehingga aman untuk dikonsumsi jadi anda tak perlu ragu dengan khasiat jelly gamat gold g ini.

Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Banyak sekali penelitian para ahli yang telah mengungkapkan khasiat akan teripang laut yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold G. Diantaranya :

Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berikut Hasil Testimonial Kami:
Nama       : Tio Ngie An 
Alamat     : Medan 
Umur       : 56 Tahun 
Keluhan     : Pendarahan lambung 
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G 
Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya periksa dan berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu saya BAB sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya pada teman saya, dan beliau memberikan saran untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g.Saya langsung mencoba jelly gamat gold-g dengan mengkonsumsi 2-3 sendok makan 3 x sehari sehari sebelum atau sesudah makan. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol gold-g ukuran 320ml dalam jangka waktu 1 minggu BAB saya sudah normal. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g sampai akhirnya saya menghabiskan 3 botol gold-g, hasilnya sangat memuaskan lambung saya sudah tidak sakit lagi dan pendarahan pun berhenti. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi gold-g karena terasa enak banget pada lambung saya dan saya guga sudah tidak pernah merasakan keluhan pada lambung saya lagi. Terimakasih dengan perantara saya mengkonsumsi jelly gamat gold-g, pendarahan dan keluhan pada lambung saya sembuh.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Infeksi Lambung yang tepat untuk solusi anda yang ingin sembuh dari infeksi lambung yang sangat berbahaya bagi tubuh. Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G caranya mudah dan gampang hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : SPA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

SPA : 6 botol : Karnita Amelia Putri : Jl. Yudanegara Gang Mawar No.26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengobati Infeksi Lambung


Untuk Informasi Lebih Lanjut silahkan hubungi CS Kami:
  • HP : 085 223 322 150
  • PIN BB : 27E1F4F4 

0 komentar:

Posting Komentar