Selasa, 17 Februari 2015

Pengobatan Radang Telinga

Pengobatan Radang Telinga Menggunakan Bahan Herbal Yang Terbaik

Pengobatan Radang Telinga : Selamat datang disitus resmi yang akan membahas masalah penyakit radang telinga yang mungkin anda alami saat ini. Kami hadirkan solusi terbaik untuk mengobati radang telinga dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari bahan herbal teripang laut yang kini sedang populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang sangat baik untuk tubuh, untuk itu simak artikel berikut ini.

Pengertian Penyakit:
Radang telinga atau otitis media adalah peradangan sebagian atau seluruh mukosa telinga tengah, tuba eustachius (saluran yang menghubungkan telinga tengah dan rongga mulut), antrum mastoid, dan sel-sel mastoid. Hampir 70 % anak-anak pernah mengalami radang telinga dan tidak sedikit yang mengalami gangguan pendengaran akibat penanganan yang terlambat. 

Telinga secara garis besar terbagi menjadi tiga area, yaitu : 
  1. Telinga luar -, yang terdiri dari daun telinga, liang telinga dan gendang telinga. Fungsi dari bagian ini adalah menangkap suara dan menghantarkannya ke dalam telinga. telinga tengah yang terdiri dari tulang-tulang pendengaran, tuba eustachius, aditus ad antrum (lubang yang menghubungkan telinga tengah dengan antrum mastoid). Fungsi dari bagian ini adalah menghantarkan bunyi ke telinga dalam dan menyeimbangkan tekanan antara telinga, rongga mulut dan lingkungan luar. 
  2. Telinga dalam yang terdiri dari rumah siput (cochlea) dan vestibuler. Fungsi bagian ini adalah menangkap bunyi yang dihantarkan untuk diterjemahkan di otak dan mengatur keseimbangan. Bila terjadi proses radang pada telinga tengah tentu akan terjadi gangguan dalam penghantaran bunyi/suara ke telinga dalam, akibatnya anda seperti menjadi tuli.
Gejala Yang Timbul Dari Radang Telinga:
  • Terkena demam yang tinggi dan biasanya disertai dengan diare
  • Terkadang terdapat cairan yang keluar dari telinga, semua itu disebabkan oleh tekanan cairan yang menyebabkan gendang telinga menjadi robek
  • Penderita biasanya merasakan demam, mual – mual, muntah dan disertai oleh sakit kepala
  • Sering merasakan sakit dibagian teinga, yang disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terdapat pada gendang telinga
  • Biasanya penderita menjadi tidak mau makan ataupun tidak berselera makan, karena adanya keluhan sakit saat mengunyah bahkan menelan makanan.
Penyebab : Pada kebanyakan kasus, radang telinga disebabkan oleh infeksi yang diakibatkan oleh virus dan bakteri. Radang telinga sendiri dapat diklasifikasikan berdasarkan tempat terjadinya inflamasi. Bila inflamasi terjadi pada lubang telinga bagian luar maka diklasifikasikan sebagai radang telinga luar (otitis eksterna). Bila inflamasi terjadi pada lubang telinga bagian tengah maka diklasifikasikan sebagai radang telinga tengah (otitis media). Sedangkan, bila inflamasi terjadi pada lubang telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai radang telinga dalam (otitis interna).

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit radang telinga yang saya jelaskan, dan jika anda mengalaminya maka segera lakukan pengobatan dan pengobatan yang aman tanpa efek samping dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G saja.

Penjelasan Khasiat Teripang Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Radang Telinga Yang Aman

Pengobatan Radang Telinga Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli herbal yang diproduksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, dengan bahan utama ekstrak teripang laut/Sea Cucumber atau jenis Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold g ini diolah dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang bergelut dibidangnya sehinnga kualitasnya tak perlu diragukan lagi dan memiliki Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004, trecatat di BPOM RI TI 11464572 jadi aman untuk dikonsumsi.

Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan Gamapeptide, yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Tak hanya itu saja kandungan lain yang ada pada teripang ini adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 

Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Sularto 
Asal     : Surabaya, Jawa Timur 
Umur     : 40 tahun 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Radang telinga 
Saya minum Jelly Gamat Gold-G 3 botol selama 2 minggu hasilnya radang syaraf telinga sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, radangnya langsung membaik, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol, guna memastikan penyakit radang telinga saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly gamat. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
Itulah sedikit penjelasan tentang obat herbal jelly gamat gold g sebagai Pengobatan Radang Telinga yang kami sarankan jika anda ingin sembuh dari radang telinga yang sangat menganggu kesehatan anda, jika anda berminat untuk membeli jelly gamat gold g caranya sangat mudah dengan mengirimkan FORMAT SMS seperti CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

Ketik : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


SPA : 6 Botol : Ali Firmasnyah :  Jln.Cijoho Regency, blok A No.7 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode "SPA" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Pengobatan Radang Telinga

0 komentar:

Posting Komentar