Rabu, 25 Februari 2015

Cara Mengobati Kista Ovarium

Cara Mengobati Kista Ovarium Berbahan Dasar Herbal Mujarab


Cara Mengobati Kista Ovarium :: Solusi tepat bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati KISTA OVARIUM adalah dengan pengobatan herbal terbaik dari kami "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang sudaj diuji secara klinis oleh pakar kesehatan sehingga anda tak perlu khawatir akan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G ini untuk mengobati kista ovarium yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:
Kista ovarium merupakan pengumpulan cairan pada indung teluar atau ovarium, cairan ini terbungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar ovarium.  Kasus ini biasanya ditemukan pada usia 20-30 tahun.

Menurut Dr.T.Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Berikut Beberapa Jenis Kista Ovarium:
  1. Kista Corpus Luteum: berdiameter sekitar 2-6 cm. Terbentuk dari folikel yang terisi cairan atau darah setelah sel telur keluar. Kista ovarium ini dapat membesar dan melilit batang ovarium. Pada kondisi ini, penderitanya akan merasa sangat kesakitan dan memerlukan tindakan pembedahan untuk mengangkat kista tersebut.
  2. Kista Hemorrhagic: Kista fungsional biasa yang mengalami pendarahan dan menimbulkan kram perut.
  3. Kista Dermoid: dapat tumbuh hingga diameter 15 cm dan melilit batang ovarium. Isinya tidak hanya berbentuk cairan, tetapi juga lemak, jaringan tulang, tulang rawan, dan bahkan rambut.
  4. Kista Endometrium (endometriosis): merupakan jaringan pelapis rahim yang tumbuh di sekitar ovarium. Berisi darah yang berwarna kecoklatan dan dapat berdiameter 2-20 cm. Menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa saat menstruasi dan dapat menimbulkan masalah untuk mendapatkan keturunan.
  5. Kista Denoma: kista ovarium yang dapat berukuran sangat besar hingga diameter 30 cm dan dikategorikan sebagai tumor. Kista ini terbentuk dari jaringan ovarium.
  6. Kista Polikistik: terbentuk di sekitar ovarium, kecil – kecil, dan berisi cairan jernih. Terjadi karena gangguan haid atau hormon.
  7. Sindrom Polikistik Ovari: kista ovarium yang tumbuh dalam jumlah yang banyak di dalam ovarium. Penyebabnya yaitu berlebihnya hormone androgen atau faktor keturunan. Kista ini dapat menyebabkan kemandulan, pendarahan, gangguan kehamilan dan keguguran, bahkan kanker endrometrium yang juga komplikasi penyakit berbahaya seperti diabetes, jantung dan kolesterol. Penyakit ini menyerang 4-7% wanita yang dalam usia produktif.
Penyebab Yang Terjadi Pada Kista Ovarium:
  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandungan kemih (sulit buang air kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke panggung bawah dan paha
  • Nyeri senggama.
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
Apa Penyebab Kista Ovarium?
Fungsi normal ovarium adalah untuk menghasilkan telur setiap bulan, selama proses ovulasi. Struktur kista yang disebut folikel terbentuk di dalam ovarium.  Folikel pecah ketika telur matang dilepaskan selama ovulasi.  Jika folikel gagal untuk pecah dan melepaskan telur, cairannya tetap tinggal dan dapat membentuk kista kecil (lebih kecil dari 4 cm).  Ini normal terjadi dan kondisi ini disebut sebagai kista fungsional yang biasanya akan hilang dengan sendirinya.

Kista ovarium abnormal, seperti polycystic ovarian disease, dapat terjadi sebagai akibat dari ketidak seimbangan hormon wanita (estrogen dan progesteron).
Beberapa resiko yang menjadi penyebab berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki :
  • Riwayat kista ovarium terdahulu.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Perut buncit .
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda).
  • Sulit hamil .
  • Penderita hipotiroid. 
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).
Segera lakukan pengobatan jika ciri-ciri diatas sering anda rasakan saat ini, jika anda ingin sembuh maka caranya terbaik dengan pengobatan herbal yang terbaik pada kami dibanding harus dijalani dengan cara medis yang perlu biaya mahal. Untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk mengobati kista ovarium yang anda alami saat ini.

Berikut Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Kista Ovarium Yang Aman Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Kista Ovarium Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal cair(seperi madu) rasanya tidak manis dan tidak pahit yang sudah diolah dengan mesin canggih sehingga tidak berbau amis. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan utama ekstrak teripang laut atau ( Sea Cucumber ) dari species terbaik di dunia yang Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ), sehingga anda tak perlu kawatir akan kualitas dan terjamin hahal karena sudah tercantum di BPOM RI TI 11464572.

Tak hanya  Gamapeptide saja yang baik dalam pengobatan jelly gamat gold g ada bnyak zat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Obat Jelly Gamat Gold G ini telah bnayk dilakukan penelitian seperti yang dikatakan dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Dan juga dikatan oleh Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Berikut Hasil Testimonial Dari Konsumen Kami:
Nama         : Ernawati, S.Pd 
Usia         : 38 tahun 
Keluhan      : Tumor pada kista ovarium dan polip pada cervics 
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber 
Awal Maret 2007 hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium yaitu  kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Dan sbelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. 4bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Tetapi  tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Dan akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan perubahan. kemudian saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Dan Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Meskipun begitu untuk dapat hasil yang maksimal saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G,  selain itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Mengobati Kista Ovarium yang wajib anda coba sekarang untuk terhindar dari penyakit KISTA OVARIUM yang sangat membutuhkan penanganan yang serius, dan salah satu alternatifnya dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G caranya mudah dan gampang hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : SPA: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150

Contoh : SPA : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Kierim Ke 085 223 322 150
*Selalu cantumkan format WRG pada setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G 
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Kista Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar