Senin, 02 Maret 2015

Obat Ginjal Bocor Untuk Anak

Obat Ginjal Bocor Untuk Anak Dari Bahan Herbal Bermutu


Obat Ginjal Bocor Untuk Anak >> Kami hadirkan solusi terbaik untuk anak anda yang terkena ginjal bocor dengan pengobatan herbal yang mujarab aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G kami tawarkan untuk mengobati ginjal bocor pada anak bunda, untuk lebih jelasnya kita simak terlebih dahulu artikel dibawah ini:

Pengertian Mengenai Penyakit : 

Ginjal Bocor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sindrom Nefrotik merupakan suatu gejala dari suatu penyakit. Seperti yang telah kita ketahui ginjal merupakan organ dalam tubuh manusia yang berfungsi untuk menyaring dan mengeluarkan sisa produksi darah, membentuk urin dan mengeluarkan nya dari tubuh. Penyakit Ginjal bocor ini sering dikaitkan dengan reaksi dari alergi, infeksi (misalnya herpes zoster), penyakit sistemik (diabetes melitus), masalah sirkulasi jantung, kanker, transplantasi ginjal dan kehamilan. Sekitar 70-80% kasus ginjal bocor ini diderita dari umur 16 tahun ke bawah dan yang paling tertinggi yaitu pada kasus anak umur 6-8 tahun.

Tidak hanya pada anak-anak Sindrom nefrotik ini bisa terjadi juga pada bayi yang baru dilahirkan atau pada usia 18 bulan-4tahun dan lebih banyak menyerang anak laki-laki yang memiliki kelainan fungsi ginjal. Gejala dari penyakit ini memang kadang tidak terlihat biasanya anak-anak tetap terlihat aktif, gembira dan sehat namun bila kondisi tubuh nya kecapean sedikit saja dapat menyebabkan badan anak ini menjadi bengkak.

Menurut dr Parlin ada dua penyebab sindrom nefrotik , yakni :
  • Penyebab primer berupa faktor imunologi.
  • Penyebab sekunder yakni yang terjadi karena diabetes , malaria , atau obat-obatan. 
Berikut Beberapa Gejala Orang Yang Menderita Ginjal Bocor:
  1. Nafsu makan berkurang.
  2. Volume urin berkurang.
  3. Air kencing atau urin berbusa.
  4. Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  5. Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  6. Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri . Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  7. Terjadi peradangan pada lapisan perut . Ini karena adanya infeksi di daerah perut . Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin .
  8. Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
Penyebab Dari Ginjla Bocor Pada Anak:
Sebagian besar (sekitar 80%) SN tidak diketahui penyebabnya atau idiopatik. Sindrom nefrotik dianggap sebagai penyakit autoimun, dimana ada reaksi antigen antibodi di dalam organ ginjal sendiri, sehingga pengobatannya dengan memberi obat penekan sistim imun (imunosupresan). Sindrom nefrotik dapat terjadi karena kelainan di ginjal sendiri dikenal sebagai sindrom nefrotik primer, tapi dapat juga bagian dari penyakit sistemik lain atau berhubungan dengan obat, alergen, toksin (racun) dll dikenal sebagai sindrom nefrotik sekunder.

Itulah sekilas pengertian penyakit ginjal bocor untuk anak yang wajib diatasi dengan cepat jangan semakin penyakit ginjal bocor untuk anak semakin parah, atasi saja dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G pilihan tepat untuk keluarga.

Berikut Kilasan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Ginjal Bocor Untuk Anak Piliha Terbaik Yang Aman


Obat Ginjal Bocor Untuk Anak Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan utama ektrak teripang emas atau istilah bahasa Inggris sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Teripang emas ini adalah species terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut setelah diteliti memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung dalam spesies lainnya. Jelly Gamat Gold G ini diproses melalui mesin canggih sehinnga obat ini tidak berbau amis yang ditangani langsung oleh pakarnya sehingga terjamin kualitas dari obat herbal Jelly Gamat Gold G ini karena telah ada bukti tertulis di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, gamapeptide.

Ini Hasil Penelitian Oleh Beberapa Ahli tentang Jelly Gamat Gold G:
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Nuraini Kamil 
Asal    : Kota Medan 
Keluhan : Ginjal Bocor 
Usia    : 52 tahun 
Sekitar tahun 1992 saya dinyatakan mengidap ginjal bocor, dan sekitar tahun 2009 saya baru diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat dan mengkonsumsinya 2 botol dalam 3 hari yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari kemudian 1 btol dalam 7 hari.Ternyata berkat Jelly Gamat Gold-G saya merasakan mamfaat yang sangat luar biasa karena samapi sekarang (oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semual.Dan suami saya juga ikut mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G karena pada awalnya menderita diabtes dan sekarang gula darah dan tekanan darahnya menjadi stabil lagi.
Demikianlah sekilas tentang obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai Obat Ginjal Bocor Untuk Anak yang wajib anda coba manfaat dan khasiatnya sekarang juga agar anda buah hati anda terhindar dari ginjal bocor yang amat mengganggu kesehatan. Jika anda berminat untuk membelinya Jelly Gamat Gold G maka caranya sangat mudah dan gampang hanya SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik : SPA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SPA : 6 botol : Jeni Abdul : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Ginjal Bocor Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar