Jumat, 06 Maret 2015

Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi

Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi Dengan Metode Herbal


Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi dengan menggunakan bahan sangat baik jika dilakukan selain cara medis, dan kami merekomendasikan atasi asam lambung tinggi dengan obat herbal yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Asam Lambung merupakan senyawa yang memiliki rumus kimia HCl atau asam klorida. Senyawa ini bersifat asam. Kadar HCl dalam asam lambung adalah sekitar 0,5 persen dari total getah lambung. HCl berfungsi sebagai disinfektan atau pembunuh kuman dan mengubah pepsinogen menjadi pepsin. HCl juga merangsang usus, hati, dan pankreas untuk mencerna makanan.

Asam lambung berfungsi membunuh bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh bersama-sama dengan bahan makanan. Pada dinding lambung terdapat lendir yang disebut mukus yang berfungsi melindungi lambung. Namun, apabila jumlah lendir terlalu sedikit, atau sebaliknya asam lambung terlalu banyak, maka dapat terjadi luka pada dinding lambung. Gejala ini kemudian menyebabkan penyakit maag.

Penyakit maag dapat timbul karena kelebihan HCl. Produksi HCl ini dapat dipicu oleh makanan dan minuman, misalnya makanan pedas, alkohol, kopi, dan nikotin. Selain itu, juga dapat dipicu oleh tekanan pikiran (stress). Asam lambung yang berlebihan ini dapat mengikis dinding lambung, gejala penyakit ini biasanya nyeri di bagian dada.

Ciri-ciri asam lambung  yang perlu diketahui agar bisa ditangani lebih dini adalah:
  • Perut kembung-, Hal ini diakibatkan kadar asam yang ada di dalam lambung sangatlah tinggi dan kurangnya enzim pada alat pencernaan sehingga menyebabkan perut terasa kembung, Mual dan muntah-, Terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berhubungan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Kehilangan nafsu makan-, Kehilangan selera makan biasanya disertai dengan perasaan penuh pada perut atau kembung.
  • Susah/sakit saat buang air besar-, Susah buang air besar diakibatkan pola makan yang tidak teratur dan adanya gangguan pada pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
  • Sering bersendawa-, Terus menerus bersendawa juga merupakan salah satu dari ciri-ciri asam lambung. Ketika mengalami kembung, bersendawa awalnya mungkin dianggap dapat meringankan rasa tidak nyaman pada perut. Namun kenyataanya, itu hanya untuk sementara. Beberapa saat kemudian, anda akan segera kembung lagi dan kembali terus-terusan bersendawa.
Salah satu penyebab penyakit asam lambung yaitu asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag. Selain itu penyebab utama penyakit asam lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Contohnya Kerja berat, Terlambat Makan, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Minum minuman beralkohol dan mengisap rokok berlebihan juga dapat menjadi penyebab penyakit asma lambung.

Itukah sedikit kilasan tentang penyakit ASAM LAMBUNG yang wajib diobati dengan benar dan cepat agar anda terhindar dari penyakit ini, jika anda bingung maka solusi terbaik adalah dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT yang aman.

Berikut Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping



Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi  QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan. Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang/gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara teripang/gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang tinggi dan istimewa ialah Teripang/Gamat Species Stichopus Hermani (Gamat Emas). Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut.

Demikianlah penjelasan tentang obat herbal QNC JELLY GAMAT Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi yang sejuta kandungan didalamnya, jika anda ingin membelinya gampang sekali dengan cara anda telepon ataupun sms pda CS kami di nomor 085 223 322 150 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan :

Untuk pemesanan jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan.


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar