Minggu, 19 April 2015

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Dengan Ramuan Herbal Asli

Cara Mengobati Sakit Ulu Hati dari ramuan herbal memang sangat baik dan efektif, salah satunya adalah "JELLY GAMAT GOLD G" yang kami sarankan untuk mengobati sakit ulu hati yang sedang anda alami saat ini, Jelly Gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal teripang laut yang kini sedang populer dikalangan masyarakat.

Kilasan Mengenai Penyakit:

Sakit ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai dimasyarakat. Tapi, jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Adanya keluhan di sekitar nyeri di ulu hati dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan : adanya penyakit pada kerongkongan bawah (seperti esofagitis), lambung (seperti gastritis dan ulkus gaster), usus dua belas jari (seperti duodenitis dan ulkus duodenum), hati (seperti hepatitis, abses hati), pankreas (seperti pankreatitis) serta kemungkinan adanya ‘referred pain’ (nyeri alih) dari penyakit jantung koroner atau serangan jantung. 

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Ulu Hati:
  1. Mudah lelah dan lesu
  2. Mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  7. kadang persendian terasa nyeri
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh
Penyebabnya: 
  • Dispepsia,yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
  • Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya
  • Kembung, Mual, Perut terasa sebah
  • Gerd ( Gastroesophageal Reflux Disease ) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit.
Segera anda atasi jika tanda diatas sering anda rasakan, kemungkinan itu sakit ulu hati yang harus segera diobati dengan cepat dan tepat, maka kami sarankan dengan pengobatan herbal "JELLY GAMAT GOLD G" saja, yuk atasi sekarang juga.

Penjelasan Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Yang Aman


Cara Mengobati Sakit Ulu Hati dengan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD ini merupakan pilihan keluarga yang bijak karena terbat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut/timun laut/CUCUMBER dengan species pilihan terbaik Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia yang mengandung Gamapeptide. Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, yang terdapat di hamparan samudera Asia Fasipik termasuk di Indonesia. Selain Mengandung Gamapeptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk sakit ulu hati anda. 

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas.

Berikut Riset Para Ahli Mengenai Jelly Gamat Gold G:
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama      : Andri Herdiana 
Umur      : 22 Tahun 
Amalat    : Tasikmalaya, Jawa Barat 
Keluhan   : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag) 
Menderita :Sakit Magg Sejak 04/2013 
Produk    : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber 
Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.
Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.
Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.
Aturan Minum Jelly Gamat Gold G Yang Benar Dengan Sendok Makan:
  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  5. Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  6. Diabetes parah (dengan gula darah masih < 250 mg/dl) : Spirulina 3 x 15 tablet + Gold-G 3 x 10 sendok makan
  7. Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin
  8. Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  9. Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).
CATATAN PENTING:
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai Cara Mengobati Sakit Ulu Hati yang harus anda coba sekarang dan rasakan sendiri manfaatnya agar anda terbebas dari penyakit sakit ulu hatiyang sangat menyiksa, untuk itu lakukan pengobatan dengan benar, dan kami sarankan "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai obatnya, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini.

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD YANG BENAR DENGAN FORMAT "SPA"

Ketik Format : SPA :  Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085 223 322 150
Contoh:
 SPA : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Cara Mengobati Sakit Ulu Hati



0 komentar:

Posting Komentar