Selasa, 14 April 2015

Jual Obat Radang Sendi

Jual Obat Radang Sendi Dengan Bahan Herbal Direkomendasikan Untuk Anda

Jual Obat Radang Sendi >> Informasi seputar radang sendi akan saya sajikan untuk anda yang membutuhjan informasi beserta pengobatan yang aman, dan nlogger ini akan membahas mengenai RADANG SENDI DAN PENGOBATANNYA. Kami sebagai AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT menyarankan penyakit radang sendi diobati dengan QNC JELLY GAMAT yang asli bahan herbal tanpa efek samping.

Pengertian Radang Sendi:

Radang Sendi 
Radang sendi atau Osteoartritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoartritis terdiri atas osteoartritis primer yang dikenal juga sebagai artritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi, dan Osteoartritis sekunder yang disebabkan oleh trauma tropisme atau cedera.

Pada umumnya penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita dibandingkan pada pria karena ada hubungannya dengan hormon estroge dan penyakit Osteoarthritis ini banyak meyerang mereka yang memiliki berat badan berlebih atau mereka yang bekerja berat secara fisik dan dilakukan terus menerus seperti pekerja lapangan dan biasa mengangkat beban berat

Bahkan Osteoartritis bisa terjadi pada olahragawan terutama mereka yang sering mengalami masalah atau trauma pada persendian, misalnya karena terlalu sering menekuk lutut, mengangkat beban yang dilakukan secara berulang dan lain-lain.

Radang sendi itu terdiri dari beberapa jenis yang antara lain rematik, Osteoartritis atau nyeri sendi, ankylosing Spondylitis (nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan asam urat. Penyebab radang sendi : Faktor keturunan, Obesitas atau, kelebihan berat badan, Asam yang berlebihan di dalam tubuh, Perubahan hormonal, Perubahan cuaca.

Gejala Dari Radang Sendi:
  • Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  • Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  • Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  • Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  • Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.
Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit radang sendi atau Osteoartritis yang segera anda obati dengan baik agar radang sendi anda sembuh, dan kami menawarkan dengan pengobatan herbal "QNC JELLY GAMAT" yang aman tanpa adanya zat kimia yang berbahaya karena ini terbuat dari 100% bahan herbal.

Khasiat Teripang Emas QNC JELLY GAMAT Jual Obat Radang Sendi Yang Aman


Jual Obat Radang Sendi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.
Berikut Kandungan Lengkap Dari QNC JELLY GAMAT :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas.

Manfaat Jelly QNC JELLY GAMAT ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit seperti : ASAM URAT, KOLESTEROL JAHAT, DARAH TINGGI, GATAL DISELANGKANGAN, GAGAL GINJAL, TUMOR JINAK, KISTA, TUMOR RAHIM, ASAM URAT, MAAG KRONIS, JANTUNG BOCOR, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:


Nah itu dia sekilas mengenai obat herbal "QNC JELLY GAMAT" untuk Obat Radang Sendi yang segera anda coba jika radang sendi anda ingin sembuh dan kami menyarankan dengan QNC JELLY GAMAT yang aman dan efektif dalam menyembuhkan radang sendi, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR DENGAN FORMAT "QWN"

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G 
Ketik Kode Format 

 QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT  jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Jual Obat Radang Sendi

0 komentar:

Posting Komentar