Rabu, 08 April 2015

Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil

Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil Dengan Ramuan Herbal

Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil :: Jangan sembarangan minum obat saat anda merasakan sakit maag saat hamil dan harus berhati-hati memilih obat, lalu sudahkah anda meminum obat yang aman? Kami merekomendasikan pada anda dengan pengobatan herbal "QNC JELLY GAMAT" yang aman dan sudah teruji secara klinis yang telah mendapatkan bukti LEGALITAS dan BPOM makanya anda tak usah ragu dengan obat yang kami tawarkan!

Kilasan Mengenai Penyakit:

Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil
Kendala utama ibu hamil adalah morning sickness atau "mual mual saat hamil" pada pagi hari. Untuk mengatasi mual saat hamil muda ini sebenarnya dikarenakan kadar estrogen dalam tubuh mengalami peningkatan.  Tetapi apabila dia ibu hamil memiliki maag bukan tidak mungkin akan berlanjut hingga  sore hari, malam hari dan itu tidak hanya terjadi pada usia kehamilan muda bahkan akan terjadi terus sampai akhir kehamilan. Hal ini tentu saja berbahaya bagi kesehatan janin. Bagaimana upaya mengatasi hal ini ?

Untuk wanita hamil otomatis ada perubahan-perubahan pada badannya juga hormonnya. Termasuk juga pada perubahan kondisi asam lambungnya. Asam lambung yang cepat sekali lewat di lambung otomatis akan lebih lama tertahan di lambung sehingga maag nya lebih teriritasi, lebih terangsang jadi lebih mudah terserang sakit maag. Yang tadinya tidak punya bakat maag, selama hamil bisa jadi akan terkena sakit maag.

Penyebabnya : Penyebab penyakit maag pada ibu hamil ini sangat beragam, biasanya ibu hamil sering tidak berselera makan akibat mual dan muntah yang berlebihan. Karena itu perut tidak terisi sehingga sakit maag akan muncul. Penyakit maag yang di derita sebelum nya dapat diperburuk pada masa ngidam, biasanya ibu hamil sering menginginkan makanan yang pedas dan asam yang dapat memicu terjadi nya maag.

Berikut Tips Mencegah Maag Saat Hamil:
  1. Terimalah kehamilan dengan senang hati, sehingga apapun keluhan yang muncul dapat diterima dengan ikhlas.
  2. Hindari stres, karena akan memicu produksi asam lambung.
  3. Hindari perut kosong, sempatkan makan biskuit saat bangun di pagi hari.
  4. Makanlah dengan porsi kecil tapi sering, bisa 4-6x/hari.
  5. Kurangi makanan yang dapat menghasilkan gas (misalnya kubis, ubi, minuman bersoda), makanan yang bersantan, berlemak, terlalu berbumbu dan pedas.
  6. Jangan langsung berbaring setelah makan, karena akan menimbulkan rasa penuh dan panas pada lambung.
Itulah sedikit kilasan mengenai penyakit maag saat hamil yang perlu penanganan yang serius karena ini untuk mejaga janin yang ada dalam kandunga, Nah solusi terbaik adalah dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT pada kami yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan teripang emas QNC JELLY GAMAT Sebagai Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil Paling Aman



Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil dengan QNC JELLY GAMAT sangat efektif dan aman dengan menggunakan bahan herbal terbaik teripang laut atau teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Dari Hasil Penelitian bahwa dalam teripang ini memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor generasi sel ). Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat. Selain itu juga teripang kaya akan kandungan seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam.

Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:


Itulah sedikit kilasan mengenai obat herbal QNC JELLY GAMAT untuk Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil yang perlu anda coba sekarang dengan sejuta kandungan didalamnya yang baik untuk kesehatan tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR DENGAN FORMAT "QWN"

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G 
Ketik Kode FORMAT : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QNCR : 3 Botol : Leani Putri : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

  • *INGAT!! Cantumkan kode format "QNCR" dalam pemesanan Jelly Gamat Gold G anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Jual Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil



0 komentar:

Posting Komentar