Rabu, 27 Mei 2015

Cara Mengobati Campak Untuk Anak

Cara Mengobati Campak Untuk Anak Menggunakan Bahan Herbal Paling Aman

Cara Mengobati Campak Untuk Anak dengan bahan herbal sangat baik kami sarankan pada anda, termasuk untuk menyembuhkan campak pada anak anda dengan aman, salah satu yang kami remokemdasikan adalah dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan herbal yang telah teruji secara klinis yang sangat baik untuk ksehatan terbukti Jelly Gamat Gold G bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maypun non kronis termasuk campak pada anak anda.

Kilasan Mengenai Penyakit:

Penyakit Campak sendiri merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang telah dirasakan hampir oleh setiap orang. Biasanya, penyakit ini muncul pada usia bayi atau anak-anak yang disebabkan oleh virus campak yang ditularkan oleh penderita campak lainnya melalui dahak serta cairan yag keluar dari luka-luka campak. Penyakit kulit yang menjangkiti seluruh badan dengan bercak-bercak merah yang berisi air, darah, dan nanah serta disertai dengan demam serta batuk ini selain menyakitkan dan terasa panas di badan juga dapat meninggalkan bekas luka pada badan serta menjadi salah satu penyakit yang proses penularannya sangat cepat.
Di Indonesia dimulai tahun 1982. Menurut Riskesdas tahun 2010, anak-anak Indonesia berusia 1-2 tahun yang mendapat imunisasi campak mencapai rata-rata 74,4 persen. Sedangkan, capaian imunisasi campak di Indonesia hingga bulan Desember tahun 2013 adalah sebesar 90,82%. Meski capaian imunisasi campak di Indonesia telah mencakupi 90%, WHO melaporkan terdapat sekitar 6,300 kasus campak di Indonesia pada tahun 2013.
Gejala Awal Dari Campak:
  • Demam berlangsung selama 5 hari.
  • Pilek.
  • Batuk.
  • Lemah.
  • Lemes.
  • Mata kemerahan.
  • Takut terhadap cahaya.
  • Yang paling khas adalah timbulnya bercak berwarna putih keabu-abuan di kelilingi warna warna kemerahan. Biasanya awal timbulnya pada bagian pipi sebelah dalam.
  • Biasanya ruam timbul mulai dari belakang telinga, tengkuk, kemudian menyebar ke suluruh badan.
  • Terasa lebih gatal.
  • Sering juga disertai dengan perdarahan pada kulit, mulut hidung dan saluran pencernaan.
Penyebab Dari Campak: Penyakit campak disebabkan oleh infeksi virus Rubella. Virus Rubella dapatmenular dari satu orang ke yang lainnya melalui udara ataupun sekresi salauran pernafasan dan tenggorokan dari irang yang telah terinfeksi. Rubella juga dapat menular dengan cepat melalui kontak fisik dengan penderita. Penyakit campak akan semakin mudah menyerang tubuh oirang defisiensi vitamin A. Karena vitamin A berparan penting untuk menjaga kekebalan tubuh dari infeksi virus.

Pencegahan Terhadap Campak Pada Anak:
  • Vaksinasi MMR adalah vaksin gabungan untuk campak, gondongan, dan campak Jerman. Vaksinasi MMR diberikan dua kali. Pertama diberikan ketika anak berusia 15 bulan dan dosis vaksin MMR berikutnya diberikan saat mereka berusia 5-6 tahun atau sebelum memasuki masa sekolah dasar. Vaksin memiliki fungsi yang cukup penting dalam MENCEGAH CAMPAL.
Sedikit penjelasan mengenai penyakit campak pada anak yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G yang aman banget dan dijamin tidak ada zat kimia karena ini 100% terbuat dari bahan herbal.

Khasiat Teripang Laut Untuk Cara Mengobati Campak Untuk Anak Berkhasiat Terbaik


Cara Mengobati Campak Untuk Anak Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang laut atau timun laut yang hidup di laut yang menyebar dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, Teripang yang digunakan untuk pembuatan Jelly Gamat Gold G merupakan species(Golden Stichopus Variegatus) yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. 

Kandungan Lain Dari Teripang Laut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor generasi sel ). Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Berikut Hasil Testimonial Komsumen Kami Yang Sembuh:
Nama         : Yomin Sugianto 
Umur         : 26 tahun 
Alamat       : Lampung 
Keluhan      : Campak 
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G 
Saya telah memakan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Inilah Jelly Gamat Gold G Yang Telah Di Akui Di Dunia:
  1. US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai “FOOD GRADE“
  2. Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  3. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  4. Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  5. Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  6. Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  7. Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G beserta penyakitnya yang sudah dijelaskan diatas, untuk itu atasi saja dengan Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengobati Campak Untuk Anak paling aman tanpa adanya efek samping, dijamin 100% aman, Jika anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT DI WEBSITE BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

SPA : 4 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Lengkong Barat No.12 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format SPA, karena SPA adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Campak Untuk Anak