Selasa, 19 Mei 2015

Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak

Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak Dengan Bahan Herbal Yang Berkhasiat

Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak :: Terimakasih anda berkunjung pada blog kami yang mungkin anda sedang mencari informasi mengenai penyakit HIDROKEL pada anak serta pengobatan yang aman tanpa efek samping. Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk di konsumsi untuk anak, makanya segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G saja.

Penjelasan Penyakit:

Hidrokel adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya carian yang mengisi kantung di sekitar satu atau kedua testis yang menyebabkan skrotum tampak membesar, tidak nyeri. Hidrokel umum dijumpai pada anak-anak yang baru lahir, yaitu sekitar 10%. Namun sebagian besar hidrokel akan menghilang pada tahun pertama kehidupan. Tidak hanya anak, orang dewasa juga dapat terkena hidrokel yang disebabkan oleh peradangan seperti infeksi menular seksual atau luka pada skrotum. Hidrokel terjadi akibat adanya obstruksi (penyumbatan) limfatik yang menyebabkan berkurangnya penyerapan. Hidrokel dapat juga terjadi karena meningkatnya produksi cairan oleh membran yang merupakan fenomena yang relatif sering terjadi. Gejala klinis hidrokel adanya benjolan di kantong skrotum yang tidak nyeri, adanya benjolan di kantong skrotum dengan konsistensi kistus.
Jika anak sudah berumur 12-18 bulan namun hidrokel tidak kunjung meghilang dengan sendirinya atau bahkan mungkin cenderung bertambah besar maka untuk pengobatannya perlu dipikirkan untuk dilakukan koreksi.Selain itu pada hidrokel kongenital perlu dilakukan pendekatan inguinal karena seringkali hidrokel ini disertai dengan hernia inguinalis sehingga pada saat operasi hidrokel, sekaligus melakukan herniografi. Pada hidrokel testis dewasa dilakukan pendekatan scrotal dengan melakukan eksisi dan marsupialisasi kantong hidrokel sesuai cara Winkelman atau plikasi kantong hidrokel sesuai cara Lord. Pada hidrokel funikulus dilakukan ekstirpasi hidrokel secara in toto.
Beberapa jenis penyakit hidrokel:
  1. Hidrokel komunikan-, Merupakan penyakit hidrokel yang terjadi karena adanya faktor / penyebab lain, bukan dari daerah tunika vaginalis itu sendiri.
  2. Hidrokel testis-, Kantong hidrokel seolah-olah mengelilingi testis sehingga testis tak dapat diraba. Pada anamnesis, besarnya kantong hidrokel tidak berubah sepanjang hari.
  3. Hidrokel funikulus-, Kantong hidrokel berada di funikulus yaitu terletak di sebelah kranial dari testis, sehingga pada palpasi, testis dapat diraba dan berada di luar kantong hidrokel. Pada anamnesis kantong hidrokel besarnya tetap sepanjang hari.
Gejala Yang Terjadi:
  • Benjolan di satu testis atau pengerasan dari salah satu testis.
  • Sensitivitas yang abnormal (baik mati rasa atau nyeri).
  • Hilangnya aktivitas seksual atau kepentingan.
  • Seksual penarikan.
  • Sebuah sensasi terbakar, khusus berikut aktivitas fisik.
  • Membangun-up cairan dalam tunika vaginalis atau skrotum, dikenal sebagai hidrokel
  • Rasa nyeri di perut bagian bawah atau selangkangan, kadang-kadang digambarkan sebagai sensasi “berat”.
  • Sakit pinggang – nyeri punggung bawah.
  • Peningkatan, atau penurunan yang signifikan, atau tiba-tiba penurunan ukuran satu atau kedua testis. Testis dengan tumor dapat sangat membesar, sebanyak 3 kali ukuran aslinya. 
  • Bersamaan testis lain mungkin menyusut dalam ukuran, karena tumor mengambil sebagian besar suplai darah ke skrotum.
  • Darah di air mani.
  • Umum merasa lemah dan lelah.
Sedikit penjelasan mengenai penyakit HIDROKEL PADA ANAK saya sampaikan untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda anda ingin sembuh secara aman dengan menggunakan bahan herbal yang mujarab.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak Paling Aman


Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD terbuat dari 100% herbal dengan bahan utama teripang laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya .  Teripang ini diproses dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani oleh pakar ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini sudah ada LEGALITAS dan terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang laut ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang Khasiat sudah dikenal sejak hampir 500 tahun yang lalu. Masyarakat pada waktu itu membuat teripang sebagai pemberian obat dan luka. Dan di antara sekitar teripang ribu spesies, tidak semuanya bisa dikonsumsi dan digunakan sebagai obat. Kira-kira hanya 40 spesies yang bisa dimanfaatkan.Teripang satu spesies yang memiliki sifat obat yang luar biasa dan dapat digunakan untuk konsumsi manusia adalah Stichopus hermanii.

Banyak sekali manfaat teripang untuk berbagai penyakit seperti: Maag Kronis, Asam Lambung, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Gagal Ginjal, Jantung Bocor, Jantung Reamtik dan masih banyak lagi. 

Sekilas penjelasan obat Jelly Gamat Gold G diatas saya jelaskan, sangat berkhasiat memang, makanya segera atasi sekarang juga penyakit HIDROKEL PADA ANAK dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, jangan ragu karena ini sangat aman tanpa adanya zat kimia, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT DALAM WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR DENGAN KODE "SPA"

KETIK FORMAT: SPA : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 322 150

CONTOH PEMESANAN 

SPA  : 2 BOTOL : AHMAD ABDUL MUKLIS : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan : "SPA" merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Hidrokel Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar