Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil :: Jangan sepelakan jika anda sedang mengalami migrain herbat saat hamil, segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dan solusi tepat untuk menjaga sang janin dan ibu maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman, salah satunya adalah QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa adanya zat kimia ini murni 100% bahan herbal.

Penjelasannya:

Pada dasarnya migrain berhubungan dengan adanya pelebaran pembuluh darah di kepala sehingga nyeri yang ditimbulkan adalah reaksi peradangan di area kepala. Migrain memiliki ciri khas yaitu nyeri yang tajam dan berdenyut pada bagian kepala, biasanya disertai dengan mual, muntah, menggangu nafsu makan hilang atau hingga membuat anda lemas. Migrain pada ibu hamil dapat terjadi pada trimester pertama atau trimester kedua. Keluhan migran pada ibu hamil dapat dipicu karena hormon estrogen dan progesteron yang mencapai tingkat stabil. Bahkan peningkatan produksi endorfin di tubuh ibu dapat memicu terjadinya migrain.

Selain itu pemicu migrain dapat mengakibatkan migrain yang ringan hingga berat pada ibu hamil. Kombinasi pemicu yang dialami berbeda ada yang dapat dikontrol ataupun tidak dapat dikontrol. Pemicu yang dapat dikontrol adalah cahaya ruangan yang terlalu terang, suara bising yang menggangu, bahan kimia yang berbau atau makanan yang dapat memicu migrain seperti MSG, makanan fermentasi, ikan kering atau intoleransi laktosa. Sedangkan pemicu yang tidak dapat dikontrol diantaranya adalah perubahan cuaca, perubahan hormon atau perubahan tekanan udara.  
Penelitian Dr.Cheryl Bushnell dari Duke University, North Carolina, AS, menemukan ada kaitan erat antara migrain dengan penyakit vascular (pembuluhdarah). Ibuhamil penderita migrain berisiko 19 kali terserang stroke, 5 kali terserang penyakit jantung, pembekuan darah dan problem vascular lainnya. Kelompok ibu hamil ini juga punya resiko hingga 2 kali lipat menderita preeklampsia, gejalanya: tekanan darah tinggi, ditemukan protein dalam urin, dan pembengkakan tubuh (oedem).
Ibu dengan keluhan migrain menetap selama kehamilan, harus dievaluasi faktor-faktor risikonya, yaitu tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit jantung.
Dr. Bushnell juga mengatakan, migrain dapat berhubungan dengan stroke. 27% dari seluruh kejadian stroke yang diderita ibu pada usia di bawah 45 tahun, berhubungan dengan migrain.

Gejala Yang Timbul Dari Migrain Saat Hamil:
  1. Mual.
  2. Muntah.
  3. Peningkatan sensitivitas terhadap cahaya dan suara, yang mengapa banyak orang dengan migrain ingin beristirahat di tempat yang tenang, ruangan gelap.
  4. Masalah penglihatan, seperti melihat lampu berkedip, zig-zag pola atau bintik-bintik buta.
  5. Mati rasa atau kesemutan seperti pin dan jarum, yang biasanya dimulai pada satu sisi dan bergerak naik lengan Anda sebelum mempengaruhi wajah Anda, bibir dan lidah
  6. Merasa pusing atau kehilangan keseimbangan.
  7. Kesulitan berbicara.
  8. Hilangnya kesadaran, meskipun hal ini jarang terjadi.
Sedikit penjelasan mengenai penyakit migrain saat hamil, segera atasi sekarang juga dan kami merekomendasikan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat pilihan bunda yang aman, kami siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" (DENGAN SYARAT-SYARAT YANG BERLAKU).

Inilah Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil Yang Paling Berkhasiat




Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan aktif yang ada pada Teripang Laut sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
  12. Vitamin dan Mineral.
  13. Glucasaminoglycans (GAGs).
  14. Glucosamine dan Chondroitin.
Sebenarnya Teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor yang berguna untuk meregenerasi pemulihan sel dan jaringan pada tubuh manusia dengan cepat, jadi sel dan jaringan tubuh yang sudah mati, rusak, bahkan membusuk dipulihkan kembali kedalam bentuk semula.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama : Drs. W. Urip Suardana 
Alamat : Bogor 
Umur : 74 tahun 
Keluhan : Sakit Pinggang, Migraine 
Jenis Produk : QNC JELLY GAMAT  
Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum QNC JELLY GAMAT, saya coba dan ternyata sampai saat in isakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil yang harus anda coba jika anda ingin menhilangkan migrain saat hamil yang harus pinta-pintar memilih obat karena sangat berbahaya jika minum obat sembrangan tetapi obat yang kami tawarkan sangat aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

KETIK KODE FORMAT : 

QNCR : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 322 150 (SMS atau WA)

CONTOH PEMESANAN 

QNCR  : 6 BOTOL : AHMAD ABDUL MUKLIS : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 223 322 150


Catatan : "QNCR" merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Migrain Untuk Ibu Hamil



0 komentar:

Posting Komentar