Senin, 23 Januari 2017

Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil

Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil Berbahan Herbal 

Solusi terbaik dengan ramuan herbal asli QNC JELLY GAMAT paling aman untuk Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT salah satu obat yang manjur yang berbahan asli yang baik untuk asma saat hamil, informasinya berikut ini: 

Penjelasan:
Asma adalah suatu kondisi kesehatan dimana  anda kesulitan bernapas dikarenakan adanya gangguan pada paru-paru. Jika Anda hamil, asma dapat berdampak pada kesehatan Anda dan kesehatan bayi Anda. Berikut adalah gangguan yang mungkin akan terjadi bagi anda yang tidak mendapatkan penanganan serius terhadap asma yang anda derita, termasuk gangguan oksigen untuk bayi, morning sickness, perdarahan vagina, tekanan darah tinggi dan protein dalam urin setelah 20 minggu kehamilan.

Berikut Efek kehamilan pada asma:
  1. Banyak wanita hamil dengan asma ringan tidak terganggu oleh asma selama kehamilan, namun mereka masih harus minum obat secara teratur dan diperiksa secara teratur. 
  2. Selama kehamilan sekitar 30% dari wanita hamil asmanya meningkat (lebih sering kambuh). Sekitar 50% dari ibu hamil dengan asma mengalami gejala asma yang memburuk dan beberapa membutuhkan perawatan medis yang mendesak. Hal ini dimungkinkan, asma dapat kambuh selama kehamilan bahkan pada wanita yang tidak memiliki gejala asma sejak kecil.
Langkah-langkah yang tepat dalam menurunkan resiko janin karena kurang oksigen dalam perut Anda, adalah dengan mengikuti pola hidup sehat saat kehamilan di antaranya yaitu :
  • Rutin memeriksakan diri ke dokter kandungan dan dokter spesialis guna mendapatkan penangangan medis jikalau asma datang menyerang tiba-tiba. Dokter bisa memberikan konsultasi untuk menurunkan ketakutan dan khawatir budan yang dapat mengakibatkan asma kambuh atau lebih parah lagi.
  • Setelah mendapatkan resep obat asma dari dokter maka konsumsilah sesuai dengan anjuran supaya pertumbuhan janin tidak terganggu.
  • Bersihkan rumah dari benda-benda yang dapat membuat asma kambuh semisal debu-debu, kotoran, serbuk sari bunga, jamur, bulu binatang dan lainnya. Dan juga kurangi kegiatan fisik yang sedang apalagi berat supaya tidak memicu asma datang lagi.
  • Jagalah pola maka dengan menghindari makanan pedas dan asam atau yang lainnya yang bisa mengakibatkan panas pada perut (heartburn)
  • Cara mengatasi asma pada ibu hamil terakhir ialah dengan sering makan buah apel segar karna apel kaya akan kandungan flavonoid yang meningkatkan kesehatan paru-paru bunda, disarankan wanita hamil makan apel setidaknya 4 kali setiap minggunya.

Solusi Terbaik Dengan Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil Paling Aman

Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari dari hewan laut bernama teripang, Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih yang ditangani ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi. QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Berikut beberapa kandungan penting yang terdapat dalam teripang, diantaranya: protein, asam amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptik alamiah, glukosamin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide.

Menurut Penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Itulah sedikit kilasan mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT untuk asma saat hamil yang aman tanpa efek samping, yuk pesan sekarang! Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Asma Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil ---

0 komentar:

Posting Komentar