Minggu, 05 Februari 2017

Pengobatan Penyakit Belpasi

Pengobatan Penyakit Belpasi Diatasi Dengan Bahan Herbal

Pilihan tepat atasi penyakit belpasi dengan obat ACE MAXS yang kami sarankan pada anda yang berbahan herbal asli yangbaik untuk Pengobatan Penyakit Belpasi masa kini, ACE MAXS yang berbahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakir kronis maupun nonkronis.

Penjelasan:

Bell palsy atau yang biasa orang Indonesia bilang belpasi adalah keadaan dimana pasien seperti terserang stroke ringan, meskipun tak sama persis. Misalnya, pasien tidak bisa menggerakkan area bibir baik sebelah kiri maupun sebelah kanan. Mata akan susah untuk menutup/mengedip. Biasanya hanya menyerang muka 1 bagian saja, baik kiri maupun kanan.
Pada pasien belpasi, yang terserang hanya syaraf tepi, sedangkan pasien stroke yg terserang adalah syaraf pusat. Karena itu, pasien belpasi tidak akan mengalamai gangguan pada ingatan, lain halnya dengan pasien yg mengalami stroke.

Gejala bell`s palsy adalah terjadi asimetri pada wajah , rasa baal/kebas di wajah, air mata tidak dapat dikontrol dan sudut mata turun. Selain itu, tanda lainnya adalah kehilangan refleks konjungtiva sehingga tidak dapat menutup mata, rasa sakit pada telinga terutama di bawah telinga, tidak tahan suara keras pada sisi yang terkena, sudut mulut turun, sulit untuk berbicara, air menetes saat minum atau setelah membersihkan gigi, dan kehilangan rasa di bagian depan lidah.

Penyebabnya belpasi: Sampai saat ini apa yang menjadi penyebab belpasi, masih menjadi perdebatan. Ada yang menduga terkait infeksi (pembengkakan) pada telinga anak. Letaknya yang dekat membuat  radang di telinga akan memicu munculnya belpasi. Namun ada juga yang menghubungkannya dengan infeksi beragam virus, terutama yang paling sering adalah virus herpes simpleks. Virus ini akan menyerang langsung ke daerah susunan saraf  nervus VII sehingga menyebabkan pembengkakan (udema).

Obat Ace Maxs Solusi Pengobatan Penyakit Belpasi Yang Aman

Pengobatan Penyakit Belpasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang terbua dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXs memiliki zat xantone yang sangat tinggi. Berguna untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke syaraf-syaraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berbahaya. Dengan begitu kondisi tubuh dapat kembai ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme menjadi baik, darah yang beku akan normal, dan syaraf-syaraf menjadi sehat sehingga penyakit belpasi dapat dituntaskan dengan cepat.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

5 Manfaat Mengkonsumsi Ace Maxs:
  1. Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit. 
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat ACE MAXS untuk penyakit belpasi yang anda alami, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : AMW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

AMW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*AMW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOLL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Penyakit Belpasi ---


0 komentar:

Posting Komentar